Persija Dikabarkan Selangkah Lagi Tuntaskan Proses Transfer Penyerang Andalan PSM Makassar

- 9 April 2022, 09:12 WIB
Striker PSM Makassar, Yakob Sayuri dirumorkan makin dekat bergabung Persija Jakarta, Sabtu 9 April 2022
Striker PSM Makassar, Yakob Sayuri dirumorkan makin dekat bergabung Persija Jakarta, Sabtu 9 April 2022 /Instagram @yassa_sayuri22

 

INDOBALINEWS – Rumor transfer pemain Liga 1. Informasi transfer pemain Liga 1 kali ini datang dari Persija yang dirumorkan kembali berburu bintang lokal dari PSM Makassar.

Berikut informasi lengkap mengenai rumor transfer pemain Liga 1 dari Persija.

Persija bergerilya. Macan Kemayoran melakukan perombakan besar-besaran setelah hasil sangat mengecewakan pada kompetisi Liga 1 musim lalu.

Baca Juga: Rumor Transfer Pemain Liga 1: Osvaldo Haay Gabung Persib? Ini Tanggapan Berkelas Persija

Persija sebelumnya sudah berhasil mengamankan jasa tiga talenta lokal untuk memperkuat barisan Macan Kemayoran di musim yang akan datang.

Sebagaimana janji Presiden Persija, bahwa perburuan pemain tidak akan berhenti pada tiga talenta lokal tersebut, kali ini Persija kembali disebutkan sedang mendekati salah satu talenta lokal yang memperkuat PSM Makassar musim lalu, Yakob Sayuri.

Menurut rumor yang beredar, Persija tinggal selangkah lagi akan menuntaskan proses transfer Yakob Sayuri. Kontrak Yakob Sayuri Bersama PSM Makassar telah berakhir seiring dengan kelarnya kompetisi Liga 1 musim lalu.

Baca Juga: Rumor Transfer Pemain Liga 1: Marco Simic Dikabarkan Hengkang dari Persija, Rans Cilegon FC Siaga Satu

Menurut rumor yang beredar, PSM Makassar dan Yakob Sayuri hingga saat ini belum membicarakan secara detail mengenai keberlanjutan kerja sama antar dua pihak.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x