Mau Mancing Bersama Teman Teman, Bocah 13 Tahun Tenggelam di Tukad Aya

- 27 April 2024, 21:10 WIB
Tim SAR tengah mengevakuasi korban tenggelam di Tukad Aya Sabtu 27 April 2024.
Tim SAR tengah mengevakuasi korban tenggelam di Tukad Aya Sabtu 27 April 2024. /Dok Humas Basarnas Bali

 

INDOBALINEWS - Seorang bocah usia 13 tahun tenggelam di Tukad Aya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Sabtu 27 April 2024.

Diketahui dentitas korban atas nama Yusuf Maulana, bertempat tinggal di Candikusuma, Jembrana.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) menerima informasi pada pukul 17.15 Wita dari Bhabinkamtibmas Desa Banyubiru. Jarak tempuh dari Pos SAR Jembrana hingga ke lokasi tidak terlalu jauh. Berselang 10 menit lamanya, 6 personil Pos SAR Jembrana telah tiba di lokasi kejadian.

Baca Juga: Lagu Baru New Jeans, Berikut Lirik Sweet Bubble Gum

Tim SAR segera mempersiapkan peralatan selam, Aqua Eye (alat deteksi bawah permukaan air) dan drone thermal, sementara salah seorang lainnya berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menggali informasi.

"Memang ada saksi mata di sana, dimana sempat menceritakan ataupun kronologis yang dialami kerabatnya," terang Dewa Hendri, Koordinator Pos SAR Jembrana. Kejadian bermula, saat itu korban bersama teman-temannya hendak memancing.

Namun nahas, ketika menyebrangi sungai dari barat ke arah timur, ia justru terseret arus dan tenggelam. Walaupun sempat berusaha berenang akan tetapi karena kelelahan, ia pun tak dapat diselamatkan. Oleh kerabatnya kejadian tersebut dilaporkan kepada pihak terkait.

Baca Juga: Mengenang Penyair Jokpin: Kutipan Romantis dan Puisi Cinta Joko Pinurbo

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x