Aji Santoso Ungkapkan Fakta Ini Terkait Hengkangnya Taisei Marukawa dan Samsul Arif

- 9 April 2022, 10:26 WIB
Sekretaris Persebaya, Ram Suharman bersama Aji Santoso dalam acara gala media yang digelar beberapa waktu lalu, Sabtu 9 April 2022
Sekretaris Persebaya, Ram Suharman bersama Aji Santoso dalam acara gala media yang digelar beberapa waktu lalu, Sabtu 9 April 2022 /Instagram @officialpersebaya

 

INDOBALINEWS – Rumor transfer pemain Liga 1. Informasi transfer pemain Liga 1 kali ini datang dari Persebaya .

Berikut informasi lengkap mengenai rumor transfer pemain Liga 1 dari Persebaya.

Persebaya diakhir musim kompetisi Liga 1 2021-2022 menjadi perbincangan publik karena ditinggal para pilar utamanya. Mulai dari Taisei Marukawa, Bruno Moreira, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Ali Sesay hingga supersub Samsul Arif.

Hengkangnya para pilar utama Persebaya pada musim kompetisi Liga 1 ini memantik beragam reaksi masyarakat luas, utamanya Bonek – sebutan untuk suporter Persebaya.

Baca Juga: Persija Dikabarkan Selangkah Lagi Tuntaskan Proses Transfer Penyerang Andalan PSM Makassar

Dilansir dari chanel YouTube Official Persebaya, Aji Santoso mengklarifikasi beberapa isu yang berkembang terutama terkait tudingan Persebaya tidak berusaha mempertahankan pemain pilar pada musim kompetisi sebelumnya.

Aji Santoso dalam kesempatan ini menyebutkan Persebaya sudah berusaha keras mempertahankan Taisei Marukawa bahkan sebelum kompetisi Liga 1 berakhir. Namun saat itu menurutnya Taisei Marukawa menyebutkan bahwa dirinya masih ingin fokus membela Persebaya hingga akhir musim kompetisi.

“Beberapa bulan sebelum kompetisi ini selesai, pak presiden (red, presiden Persebaya) sudah menyampaikan ke saya supaya Marukawa diamankan.

Waktu itu saya panggil, Marukawa menyampaikan ingin fokus menyelesaikan kompetisi”, ungkap Aji Santoso.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Youtube Official Persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x