Robert Alberts Isyaratkan Berhenti Belanja Pemain, Pertahankan Mayoritas Komposisi Pemain Persib Musim Lalu

- 9 April 2022, 16:38 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberts Alberts, Sabtu 9 April 2022
Pelatih Persib Bandung, Roberts Alberts, Sabtu 9 April 2022 /Instagram @robertrenealberts

 

INDOBALINEWS – Rumor transfer pemain Liga 1. Informasi rumor transfer pemain Liga 1 kali ini datang dari pelatih Persib, Robert Alberts yang ingin mempertahankan komposisi pemain Liga 1 musim lalu.

Berikut informasi lengkap mengenai rumor transfer pemain Liga 1 dari Persib.

Persib terus berbenah mempersiapkan diri menyambut kompetisi Liga 1 musim yang akan datang. Dalam masa persiapan ini Persib melepas enam pemain, diantaranya Esteban Viscarra, Bruno Cantanhede, Supardi Nasir, Gian Zola, Indra Mustafa dan Mario Jardel.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini dan Link Live Streaming, EPL: Everton vs Manchester United dan Southampton vs Chelsea

Selain melepas pemainnya, Persib juga kedatangan dua punggawa baru dalam masa transfer pemain Liga 1, yakni Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Usai kedatangan dua pemain Timnas Indonesia ini, pelatih Persib, Robert Alberts memberikan isyarat tidak akan berburu pemain lagi dalam masa transfer pemain Liga 1 musim ini.

Robert Alberts menyebutkan dirinya saat ini lebih memprioritaskan untuk mempertahankan komposisi pemain musim lalu. Harapan dan keinginan Robert Alberts ini tentunya merupakan hasil evaluasi dari perjalanan dan dinamika permainan Persib sepanjang kompetisi Liga 1 2021-2022.

Baca Juga: Rumor Transfer: Paul Munster Dikabarkan Terima Pinangan Manajemen Persija

Persib hingga akhir musim mampu bersaing di papan atas klasemen akhir. Kendati belum bisa mencapai gelar juara, pencapain runner up dan perolehan 69 poin akhir adalah rekor baru bagi Persib.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x