Link Live Streaming Bayern Munchen vs Augsburg

- 9 April 2022, 19:09 WIB
Bayern Munchen vs Augsburg Lanjutan Bundesliga, Sabtu 9 April 2022
Bayern Munchen vs Augsburg Lanjutan Bundesliga, Sabtu 9 April 2022 /Instagram @fcbayern


INDOBALINEWS – Bayern Munchen vs Augsburg akan berhadap-hadapan pada laga lanjutan Bundesliga, Sabtu 9 April 2022.

Laga Bayern Munchen vs Augsburg akan dilangsungkan di Stadion Allianz Arena, kick-off pukul 20.30 WIB.

Tayangan laga Bayern Munchen vs Augsburg dapat disaksikan di Mola TV. Link Live Streaming Bayern Munchen vs Augsburg di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Everton vs Manchester United, Laga Pekan ke 31 EPL

Bayern Munchen kini hanya unggul 6 poin dari Borrusia Dortmund. Andai bisa memastikan 3 poin lawan Augsburg, Bayern Munchen akan mendapatkan keuntungan ganda. Selain menjaga jarak dengan Dortmund, kepercayaan diri para pemain akan meningkat jelang duel kedua lawan Villarreal di Liga Champions.

Augsburg masih berada di papan bawah. Namun, Bayern Munchen harus waspada karena skuad asuhan Markus Weinzierl sedang dalam performa bagus usai menang di 2 pertandingan Bundesliga terakhir, yakni mengalahkan Wolfsburg 3-0 dan Mainz 2-1.

Kans bagi Augsburg untuk minimal mencuri 1 poin cukup terbuka. Selain karena jadwal padat yang dialami skuad lawan, musim ini Bayern Munchen sudah 3 kali kehilangan angka penuh di kandang sendiri, yaitu saat kalah dari Eintracht Frankfurt dan Borussia Monchengladbach serta imbang kontra Bayer Leverkusen.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini dan Link Live Streaming, EPL: Everton vs Manchester United dan Southampton vs Chelsea

Prediksi Line Up Bayern Muenchen vs Augsburg
Bayern Muenchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Lucas Hernández, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Jamal Musiala; Kingsley Coman, Thomas Müller, Serge Gnabry; Robert Lewandowski.

Augsburg (3-4-2-1): Rafał Gikiewicz; Reece Oxford, Jeffrey Gouweleeuw, Robert Gumny; Daniel Caligiuri, Arne Maier, Niklas Dorsch, Lago Amaral Borduchi; André Hahn, Mads Pedersen; Florian Niederlechner.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x