Link Live Streaming Southampton vs Chelsea, Pekan ke 31 Premier League

- 9 April 2022, 20:00 WIB
Chelsea akan bertandang ke markas Southampton pada pekan ke 31 Premier League, Sabtu 9 April 2022
Chelsea akan bertandang ke markas Southampton pada pekan ke 31 Premier League, Sabtu 9 April 2022 /Instagram @chelseafc

 
INDOBALINEWS –Chelsea akan dijamu oleh Southampton pada pekan ke-31 Premier League 2021-2022, Sabtu 9 April 2022.

Pertandingan Southampton vs Chelsea di St Mary's Stadium ini dijadwalkan kick-off jam 21:00 WIB.

Tayangan laga Southampton vs Chelsea dapat disaksikan di Mola TV. Link Live Streaming Southampton vs Chelsea di bagian akhir artikel ini.

Chelsea akan mencari pelampiasan setelah pekan sebelumnya babak belur dihajar Brenford dan kembali dibuat tertunduk lesu kala menjamu Real Madrid di Liga Champions.

Baca Juga: Link Live Streaming Arsenal vs Brighton, Pekan ke 31 Premier League

Sebelum ganti bertandang ke markas Madrid tengah pekan mendatang, Chelsea terlebih dahulu harus berhadapan dengan Southampton akhir pekan ini. Chelsea membutuhkan hasil terbaik untuk membantu mengembalikan kepercayaan diri.

Melihat fakta bahwa Southampton tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya di Premier League, peluang Chelsea untuk meraih hasil yang memuaskan sepertinya cukup terbuka. Namun, itu dengan catatan Chelsea menampilkan permainan yang jauh lebih baik daripada dua laga sebelumnya.

Sebagai tim tuan rumah, Southampton sejatinya belum memiliki permainan yang konsisten. Hal itu dibuktikan dengan posisi Southampton yang hanya mampu bertengger di peringkat 12 usai mengukir 8 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 10 kekalahan dari 30 laga.

Baca Juga: Link Live Streaming Bayern Munchen vs Augsburg

Chelsea masih berada di level terbaiknya dengan menduduki posisi 3 klasemen sementara Premier League. Chelsea berhasil kumpulkan 59 poin dengan persentase 17 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 4 kekalahan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah