Rumor Transfer Pemain Liga 1: Stefano Lilipaly Dikabarkan Hengkang dari Bali United, Gabung Persis Solo

- 11 April 2022, 19:47 WIB
Stefano Lilipaly dikabarkan hengkang dari Bali United usai kontraknya berakhir, Senin 11 April 2022
Stefano Lilipaly dikabarkan hengkang dari Bali United usai kontraknya berakhir, Senin 11 April 2022 /Instagram @stefanolilipaly



INDOBALINEWS – Rumor transfer pemain Liga 1. Informasi rumor transfer pemain Liga 1 kali ini datang dari Bali United yang dikabarkan ditinggal salah satu pilar utama meraih juara Liga 1 dua kali berturut-turut, Stefano Lilipaly.

Berikut informasi lengkap kabar transfer pemain Liga 1 dari Bali United.

Bali United terus diterpa rumor tak sedap. Ditengah masa persiapan menyambut kompetisi yang akan datang, salah satu pilar kunci Bali United dikabarkan kian dekat ambang pintu keluar dari barisan Serdadu Tridatu.

Baca Juga: Arema FC Perkenalkan Tiga Rekrutan Anyar, Kejutan Belum Berakhir

Rumor hengkangnya Stefano Lilipaly sudah berkembang sejak dua pekan belakangan ini. Ternyanyar komentar pemain Persis Solo, Arapenta Lingka Poerba dan Abduh Lestaluhu yang pada musim lalu dipinjamkan ke Bali United makin memperkuat spekulasi pemain naturalisasi ini bakal meninggalkan Bali United.

Dalam unggahan Lilipaly di akun pribadinya, pemain Persis, Arapenta Lingka Poerba turut berkomentar soal kabar bakal bergabungnya attacker berusia 32 tahun itu ke Solo.

Dan pemain Persis yang musim lalu dipinjamkan ke Bali United dan jadi rekan setim Stefano Lilipaly, Abduh Lestaluhu, pun kini terang-terangan berkomentar menyambut Lilipaly di Persis.

“Welcome kakak Fano,” tulis Abduh.

Baca Juga: Link Pendaftaran 30 Sekolah Kedinasan Gratis, Buka hingga 30 April 2022

Spekulasi tentang hengkangnya Stefano Lilipaly menguat setelah kontraknya berakhir seiring dengan kelarnya kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @stefanolilipaly


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x