Arema FC Perkenalkan Tiga Rekrutan Anyar, Kejutan Belum Berakhir

- 11 April 2022, 18:57 WIB
Arema FC perkenalkan tiga rekrutan anyar pada masa transfer pemain Liga 1 tahun 2022, Senin 11 April 2022
Arema FC perkenalkan tiga rekrutan anyar pada masa transfer pemain Liga 1 tahun 2022, Senin 11 April 2022 /Instagram @aremafcofficial



INDOBALINEWS – Kabar transfer pemain Liga 1. Informasi transfer pemain Liga 1 kali ini datang dari Arema FC, yang kembali memperkenalkan rekrutan anyar pada masa transfer pemain Liga 1 tahun 2022.

Berikut informasi lengkap kabar transfer pemain Liga 1 dari Arema FC.

Arema FC menjadi klub paling boros belanja pemain dalam masa transfer pemain Liga 1 tahun 2022. Setelah sebelumnya memperkenalkan empat rekrutan, kali ini Arema FC kembali memperkenalkan tiga rekrutan baru.

Baca Juga: Link Pendaftaran 30 Sekolah Kedinasan Gratis, Buka hingga 30 April 2022

Dilansir dari situs resmi Arema FC, tiga rekrutan anyar Singo Edan telah diperkenalkan pada hari ini Senin 11 April 2022. Ketiga pemain tersebut diantaranya Hanis Sagara, Hasyim Kipuw dan Ilham Udin Armaiyn.

Hanis Sagara diperkenalkan melalui zoom meeting karena tengah menjalani pemusatan Timnas U-23. Dia dikontrak dengan durasi satu musim, kemudian disusul oleh Hasyim Kipuw dan Ilham Udin Armaiyn. Keduanya sebelumnya memperkuat PSM Makassar.

Gilang Widya Pramana selaku Presiden Arema FC menyebutkan bahwa pembelian pemain itu sudah sesuai dengan keinginan pelatih kepala Eduardo Almeida.

"Untuk Hanis, saya sebenarnya sudah kenal saat di Bali. Saat itu, kerja sama dengan Hanis sebagai pemain muda yang potensial. Musim lalu, sebenarnya sudah ditawari sama Arema, tapi keburu kontrak dengan Persikabo 1973," ungkapnya saat memberikan keterangan kepada wartawan di kantor Arema FC Jalan Mayjend Pandjaitan no 42 Kota Malang, Senin 11 April 2022, dilansir dari situs resmi Arema FC.

Baca Juga: Belum Ada Tersangka Mafia Minyak Goreng, MAKI Duga Kemendag Tak Berbuat Atasi Kelangkaan

"Memang kami pagari dua musim karena memang memiliki potensi berkembang. Kami komitmen bawa pemain terbaik dan menjadi yang terbaik pada musim ini. Kami hanya menyiapkan dan juga membeli pemain sesuai keinginan pelatih," tambahnya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Arema FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x