Berjuang Pulihkan Cedera Lutut, Kadek Agung Ingin Segera Kembali Perkuat Bali United

- 14 Juli 2022, 22:18 WIB
Kadek Agung (kanan) saat bermain untuk Bali United. Kini dia sedang terapi untuk pemulihan cedera lutu agar bisa kembali memperkuat Bali United.
Kadek Agung (kanan) saat bermain untuk Bali United. Kini dia sedang terapi untuk pemulihan cedera lutu agar bisa kembali memperkuat Bali United. /Baliutd.com

INDOBALINEWS – Pemain gelandang serang Kadek Agung tetap bersemangat menjalani terapi untuk pemulihan cedera lutut yang dideritanya.

Pesepakbola muda yang memiliki tendangan keras ini bertekad segera sembuh dan memperkuat Bali United.

Sepanjang Liga 1 2021/2022 lalu, pemilik nama lengkap Kadek Agung Widnyana Putra ini mampu tampil sebanyak 11 kali dan sukses mencetak satu assist.

Baca Juga: Kos Kosan 4 Pintu Dilalap si Jago Merah, Kerugian Ditaksir Rp150 Juta

Sebagai seorang pemain muda, pemilik nomor punggung 18 ini terus menunjukkan perkembangan performa positif.

Sayangnya, di tengah kariernya yang sedang menanjak, Kadek Agung mengalami cedera lutut. Pertandingan Liga 1 2021/2022 menghadapi Persikabo 1973 pada 3 Februari 2022 lalu menjadi kali terakhir pemain asal Luwus ini memperkuat Bali United.

Kakak kandung dari pemain Bali United Youth U-16 I Komang Ananta Krisna itu terpaksa harus menepi panjang untuk memulihkan cedera. Sembilan bulan lamanya menjadi waktu estimasi yang dibutuhkan untuk merawat kondisi lututnya.

Menjalani operasi dan perawatan intensif serta serangkaian program terapi harus dijalani oleh pemain berusia 24 tahun ini untuk bisa kembali ke lapangan. Kadek Agung pun masih harus bersabar agar pulih sepenuhnya.

Baca Juga: Prasasti Pura Ulun Ranu Pane Lumajang Diteken Wagub Bali dan Bupati Lumajang

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Baliutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x