Kejuaraan Terbuka Lemkari Bali, Ajang Pembinaan Berkesinambungan

- 23 Juli 2022, 13:51 WIB
Gubernur Bali Wayan Koster membuka kejuaraan terbuka Lemkari Jumat 22 Juli 2022.
Gubernur Bali Wayan Koster membuka kejuaraan terbuka Lemkari Jumat 22 Juli 2022. /Dok Pemprov Bali

INDOBALINEWS - Gubernur Bali I Wayan Koster membuka Kejuaraan Terbuka Piala Gubernur yang diselenggarakanoleh Lembaga Karate Do Indonesia (Lemkari) di GOR Lila Bhuana Denpasar pada, Jumat 22 Juli 2022.

Acara pembukaan dihadiri langsung oleh Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Lemkari Bali, I Wayan Muntra, Kadisdikpora Provinsi Bali, KN. Boy Jayawibawa, dan Ketua Umum KONIProvinsi Bali, I Gusti Ngurah Oka Darmawan.D

Dalamsambutannya, Gubernur Bali menyambut baik dan mendukung Kejuaraan Terbuka Lemkari Bali dengan merebutkan Piala Gubernur Bali Tahun 2022.

Baca Juga: 'Nickel For Better Future', Komitmen Sany Excavator Sukseskan G20

Disamping sebagai wahana mengukur kemampuan para Karate-Do Daerah Bali, Wayan Koster juga menilai kejuaraan ini sebagai hasil pembinaan di daerah yang selama ini telah berjalan dengan baik.

Sekaligus untuk meningkatkan pembinaan olahraga Karate Nasional, khususnya Bali secara berkesinambungan. 

Lebih lanjut orang nomor satu di Pemprov Bali ini juga menyampaikan sangat bergembira dan memberikan apresiasi kepada jajaran Pengurus Pengprov LEMKARI Bali. 

Baca Juga: Jelang G20: Spine 20 dan Bali Tourism Awards Jadi Ajang Kolaborasi Sektor Pariwisata Indonesia

“Karena atas komitmennya, Kejuaraan ini dapat berlangsung dengan baik,” jelas Gubernur Bali asal Desa Sembiran, Buleleng ini

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x