Kabar Bali United: Brwa Nouri Absen Lawan Persikabo 1973, Made Tito Wiratama Berpeluang Debut di BRI Liga 1

- 26 September 2022, 20:50 WIB
Pemain muda Bali United, Made Tito Wiratama (kostum Putih) berpeluang debut di Liga 1, Senin 26 September 2022.
Pemain muda Bali United, Made Tito Wiratama (kostum Putih) berpeluang debut di Liga 1, Senin 26 September 2022. /Bali United/

INDOBALINEWS - Bali United akan berjumpa Persikabo 1973 pada pekan ke 11 BRI Liga 1, Jumat 30 September 2022.

Pada laga ini, Bali United dipastikan tidak akan diperkuat gelandang asing Brwa Nouri yang terkena sanksi akumulasi kartu kuning.

Baca Juga: Fakta BRI Liga 1: Bali United Cetak 21 Gol, Fadil Sausu dan Privat Mbarga Raja Assist

Laga terakhir menghadapi Persis Solo, Brwa Nouri memperoleh kartu kuning sehingga secara total pun ia telah mengoleksi 4 kartu kuning sepanjang kompetisi BRI Liga 1 musim 2022-2023 berlangsung.

Absennya Brwa Nouri menambah deretan gelandang tengah Bali United yang absen. Sebelumnya Kadek Agung dan Sidik Saimima harus menepi akibat cedera. Hariono juga tengah dalam pengembalian kondisi fisik setelah sembuh dari cedera yang dialami saat ajang pramusim.

Baca Juga: Riski Asal Jatim yang Hilang Terseret Arus di Pantai Batu Tampih Akhirnya Ditemukan di Bagian Muara

Kendati demikian, Coach Teco tidak ambil pusing. Sebab baginya komposisi pemain merata dan pemain lain diakui mampu tampil baik ketika diberikan kesempatan

“Pasti lebih bagus waktu tim lebih komplit. Bagi saya semua pemain memiliki kualitas yang baik dan berusaha maksimal saat latihan maupun pertandingan. Siapa pun diberikan kesempatan untuk membantu Bali United pasti akan memberikan penampilan terbaik mereka,” jelas Coach  Teco, dilansir dari situs resmi Bali United, Senin 26 September 2022.

Gelandang tengah pun menyisakan Eber Bessa, Fadil Sausu, Ramdani Lestaluhu, Ahmad Agung, dan Rizky Pellu yang berpeluang diturunkan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x