Link Live Streaming Barcelona vs Bayern Munchen, Pekan ke 5 Liga Champions

- 27 Oktober 2022, 00:42 WIB
Link Live Streaming Barcelona vs Bayern Munchen, Pekan 5 Liga Champions
Link Live Streaming Barcelona vs Bayern Munchen, Pekan 5 Liga Champions /

INDOBALINEWS - Barcelona akan menjamu Bayern Munchen di Spotify Camp Nou pada matchday 5 Grup C Liga Champions 2022/2023. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Kamis, 27 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.

Link Live Streaming Barcelona vs Bayern Munchen di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Inter Milan vs Viktoria Plzen, Pekan ke 5 Liga Champions

Dua tim ini berada dalam situasi yang kontras. Bayern masih sempurna dan sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Sementara itu, Barcelona terancam terlempar ke Liga Europa.


Barcelona saat ini berada di peringkat tiga dengan 4 poin. Barcelona berada di bawah Bayern (12) serta Inter Milan (7), dan hanya unggul atas Viktoria Plzen yang masih tanpa poin.

Selisih tiga poin dari Inter, juga head-to-head yang inferior dari sang wakil Italia (0-1 tandang, 3-3 kandang), membuat Barcelona berada di ujung tanduk.

Baca Juga: Desak KLB PSSI, Persis Solo Layangkan 6 Tuntutan, Sorot Pengurus Tidak Berintegritas dan Tidak Profesional

Barcelona harus mengalahkan Bayern sambil mengharap 'kebaikan' Plzen untuk mengalahkan Inter di Giuseppe Meazza. Dengan begitu, peluang Barcelona akan tetap terjaga.

Peluang Barcelona untuk menang cukup terbuka. Sebab, Bayern kehilangan beberapa pemain penting, termasuk kiper Manuel Neuer dan penyerang sayap Leroy Sane, akibat cedera.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah