Kabar Bali United: Galau Kompetisi BRI Liga 1 Belum Bergulir, Ilija Spasojevic Unggah Status Bilang Begini

- 1 November 2022, 04:39 WIB
Striker Bali United, Ilija Spasojevic
Striker Bali United, Ilija Spasojevic /Bali United

INDOBALINEWS - BRI Liga 1 2022/2023 telah berhenti selama empat pekan. Sejak awal Oktober lalu, kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia ini menghentikan seluruh aktivitasnya.

Selama empat pekan, tidak ada hiruk pikuk maupun duel panas antartim terbaik yang tersaji. Semuanya berhenti total pasca terjadinya Tragedi Kanjuruhan yang memilukan pada tanggal 1 Oktober lalu.

Baca Juga: Tekan Laju Inflasi Pemkot Denpasar Gelar Panen Cabai Hingga Beri Subsidi Ke Petani


Seluruh elemen sepak bola nasional, baik klub, pemain, dan suporter masih harus bersabar menanti kejelasan kembalinya BRI Liga 1 2022/2023. Kerinduan mendalam pun begitu terasa melingkupi dunia kulit bulat di Indonesia.

Salah satu elemen sepak bola yang begitu merasakan kerinduan tersebut adalah para pemain. Mereka yang rutin setiap pekan bertarung menunjukkan aksi terbaik di atas lapangan hijau harus menahan diri entah sampai kapan.

Penggawa Bali United, Ilija Spasojevic pun tidak sungkan dalam menunjukkan kerinduannya yang mendalam untuk kembali turun berlaga di atas lapangan hijau.

Baca Juga: DJKI Targetkan 17% Peningkatan Permohonan KI di Seluruh Indonesia

Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya hari Senin (31/10) ini, striker pemilik nomor punggung 9 itu mengungkapkan rasa rindunya.

Dengan foto selebrasi usai mencetak gol ke gawang Dewa United (10/9) lalu yang dibubuhi keterangan singkat, ia sudah sangat jelas “gatal” untuk segera kembali merumput.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x