BRI Liga Belum Bergulir, Persija Jakarta Pantang Menyerah Gelar Latihan

- 21 November 2022, 20:15 WIB
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak /Persija Jakarta

INDOBALINEWS - Persija Jakarta kembali meraih kemenangan dalam laga persahabatan melawan FC Bekasi City di Stadion Madya, Jakarta Selatan, Sabtu 19 November 2022.

Dalam laga yang dimenangkan Persija Jakarta ini, pemain sayap andalan Macan Kemayoran, Riko Simanjuntak, menjadi sorotan setelah kembali mencetak gol.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Inggris vs Iran, Malam Ini Pukul 20.00 WIB

Catatan ini menjadikan Riko Simanjuntak berhasil mencetak gol pada tiga laga uji coba berturut-turut. Satu gol saat melawan Rans Nusantara pada Sabtu (5/11/2022), dua gol saat pertandingan internal (12/11/2022), dan satu gol terakhir melawan Bekasi FC akhir pekan lalu.

Di balik kesuksesannya mencetak gol setiap minggu, pemain berusia 30 tahun itu mengaku bahwa dirinya selalu menjaga motivasi di kala BRI Liga 1 sedang diliburkan.

“Tentu tidak mudah menjaga motivasi di situasi yang tidak pasti ini. Tetapi satu hal yang pasti, kami masih tetap rutin berlatih,” ucap Riko Simanjuntak dilansir dari situs Persija Jakarta, Senin 21 November 2022.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Prediksi Pertandingan dan Link Live Streaming Inggris vs Iran

Riko Simanjuntak dan rekan setim rupanya memanfaatkan momen ini untuk terus membangun chemistry agar tim lebih solid saat kompetisi digelar kembali.

“Kami terus latihan agar chemistry tim terbangun dan semakin memahami apa yang coach (Thomas Doll) inginkan untuk menjalankan taktik dan strategi yang diberikan,” katanya melanjutkan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x