Liga 1: Persis Solo vs Persib Bandung, Dramastis, Ezra Walian Jawab Kritik Dengan Gol Kemenangan

- 18 Desember 2022, 18:57 WIB
Liga 1: Persis Solo vs Persib Bandung, Dramastis, Ezra Walian Jawab Kritik Dengan Gol Kemenangan, Minggu 18 Desember 2022
Liga 1: Persis Solo vs Persib Bandung, Dramastis, Ezra Walian Jawab Kritik Dengan Gol Kemenangan, Minggu 18 Desember 2022 /Instagram @persib

INDOBALINEWS - Persib Bandung mampu meraup poin maksimal usai menang dramastis atas Persis Solo.

Pada laga yang dihelat di stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 18 Desember 2022, Persib Bandung menutup laga dengan kemenangan 2-1 setelah tertinggal melalui gol yang dicetak Irfan Bachdim pada menit ke-55.

Persib Bandung mencetak gol penyeimbang kedudukan melalui Ciro Alves pada menit ke-67. Ezra Walian tampil sebagai pahlawan Persib Bandung setelah mencetak gol pada menit ke-90+2.

Baca Juga: Liga 1: Bali United vs PSS Sleman, Moment Serdadu Tridatu Ambil Alih Puncak Klasemen Sementara

Atas hasil ini, Persib Bandung merangsek ke urutan 5 klasemen sementara BRI Liga 1, mengumpulkan 26 poin hasil dari 14 laga.

Persib Bandung kini hanya tertinggal 4 poin dari Borneo FC dan Bali United di urutan 1 dan 2 klasemen sementara, dengan menyisakan satu pertandingan lebih banyak.

Sementara bagi Persis Solo, kekalahan ini membuat mereka tertahan di urutan 12 klasemen sementara dengan perolehan 15 poin.

Baca Juga: Liga 1: Bali United Tanpa Coach Teco saat Lawan PSS Sleman, Ini Kata Asisten Pelatih Serdadu Tridatu

Jalannya Pertandingan

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x