Liga 1: Bali United Tanpa Coach Teco saat Lawan PSS Sleman, Ini Kata Asisten Pelatih Serdadu Tridatu

- 18 Desember 2022, 16:15 WIB
Coach Teco pelatih Bali United.
Coach Teco pelatih Bali United. /Dok. Bali United

INDOBALINEWS - Laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2022/2023 antara Bali United hadapi PSS Sleman dipastikan tanpa sosok Coach Teco dari pinggir lapangan.

Hal tersebut lantaran pelatih kepala Bali United tersebut telah menerima dua kartu kuning dari wasit tengah sepanjang perjalanan kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 berlangsung di musim ini.

Coach Teco menerima kartu kuning pada pekan ke-12 saat Bali United bertandang ke Persita Tangerang dan saat menjamu Borneo FC Samarinda pekan ke-15 BRI Liga 1.

Baca Juga: Live Streaming Persis Solo vs Persib Bandung, Siaran Langsung di Indosiar, Cek Link Nonton BRI Liga 1 di Sini


Sekadar informasi berdasarkan Pasal 57 ayat (12) Regulasi Liga 1 2022/2023 menyatakan sebagai berikut:

"Ofisial yang memperoleh akumulasi 2 kartu kuning dalam 2 Pertandingan yang berbeda selama berlangsungnya BRI Liga 1, tidak diperkenankan untuk mendampingi 1 kali Pertandingan pada Pertandingan berikutnya setelah akumulasi tersebut tercapai. Aturan ini juga berlaku untuk kelipatan berikutnya (keempat, keenam, kedelapan, dan seterusnya)."

Baca Juga: Liga 1: Bali United vs PSS Sleman, Moment Serdadu Tridatu Ambil Alih Puncak Klasemen Sementara

Meski tanpa kehadiran Coach Teco dalam mendampingi tim di laga besok malam, tapi segala persiapan skuad Serdadu Tridatu tidak mengalami masalah.

Hal itu coba dijelaskan oleh sang asisten, Antonio Claudio dalam sesi Pre Match Press Conference hari Minggu 18 Desember 2022 pagi tadi.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x