Piala AFF 2022: Brunei Darussalam vs Indonesia, Skuad Garuda Wajib Selesaikan Masalah Ketajaman Lini Depan

- 26 Desember 2022, 14:10 WIB
Piala AFF 2022: Brunei Darusallam vs Indonesia, Skuad Garuda Wajib Selesaikan Masalah Ketajaman Lini Depan, Senin 26 Desember 2022
Piala AFF 2022: Brunei Darusallam vs Indonesia, Skuad Garuda Wajib Selesaikan Masalah Ketajaman Lini Depan, Senin 26 Desember 2022 /Antara

INDOBALINEWS - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong tidak bisa menyembunyikan raut kekecewaan saat Skuad Garuda gagal memanfaatkan sejumlah peluang saat menghadapi Kamboja di pertandingan perdana Piala AFF 2022.

Pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat 23 Desember 2022, Timnas Indonesia mampu menutup laga dengan kemenangan 2-1 atas Kamboja, namun permainan Skuad Garuda sangat jauh dari kata meyakinkan.

"Saya marah karena pemain tidak bisa menunjukkan permainan yang seru kepada suporter. Kami pun seharusnya dapat mencetak gol lebih banyak," ujar Shin Tae yong, dilansir dari Antara, Senin 26 Desember 2022.

 

Baca Juga: Liga 1: Ardi Idrus Diincar Persebaya Surabaya, Bajul Ijo Dikabarkan Ajukan Opsi Peminjaman ke Bali United

 

Kala menghadapi Kamboja, Timnas Indonesia sejatinya memiliki banyak peluang. Total 16 peluang diciptakan, 8 diantaranya mengarah ke gawang, tapi hanya 2 yang berhasil dikonversi menjadi gol.

Itu belum lagi delapan tembakan melenceng, di mana dua di antaranya merupakan peluang satu lawan satu Egy Maulana dan Witan Sulaeman.

Jelang laga Brunei Darussalam vs Indonesia di stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Senin 26 Desember 2022, Shin Tae yong berjanji akan menuntaskan permasalahan penyelesaian akhir tersebut.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x