PSIS Semarang Resmi Coret Jonathan Cantillana dan Ali Sesay, Arema FC Punya Peluang Dapatkan Playmaker Baru

- 11 Januari 2023, 11:14 WIB
,PSIS Semarang Resmi Coret Jonathan Cantillana dan Ali Sesay, Arema FC Berpeluang Dapatkan Playmaker Baru, Rabu 11 Januari 2023
,PSIS Semarang Resmi Coret Jonathan Cantillana dan Ali Sesay, Arema FC Berpeluang Dapatkan Playmaker Baru, Rabu 11 Januari 2023 /Instagram @jonathancantillana_10

INDOBALINEWS - PSIS Semarang resmi berpisah dengan dua pemain asingnya pada putaran kedua Liga 1 2022-2023. Kedua pemain tersebut diantaranya adalah Jonathan Cantillana dan Ali Sesay.

Dilansir dari situs resmi Liga 1, CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan bakal ada perombakan komposisi pemain asing di skuat Mahesa Jenar. 

 

Baca Juga: Arema FC Dikabarkan Lepas Hanis Saghara di Bursa Transfer Pemain, Persita Tangerang Merapat

 

Menurutnya, Yoyok Sukawi, evaluasi manajemen dan tim pelatih akan melepas dua pemain asing dan mencarikan penggantinya di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2022-2023.


“Hasil evaluasi dari tim pelatih, ada evaluasi di komposisi pemain asing dan kita cari penggantinya,” kata Yoyok Sukawi, dilansir dari situs resmi Liga 1, Rabu 11 Januari 2023.

Ini berarti tersisa dua pemain asing di PSIS Semarang yakni Carlos Fortes dan Taisei Marukawa.

Sejauh ini, PSIS Semarang sendiri terus memantau dua pemain asing yang menjalani trial sejak pertengahan Desember 2022 lalu. Kedua pemain asing ini adalah Ryo Fuji asal Jepang dan Wellington Petinha asal Brasil.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x