Ryuji Utomo Ungkap Alasan Gabung Bali United, Nuansa Eks Persija Jakarta Mudahkan Proses Adaptasi

- 12 Januari 2023, 16:50 WIB
Ryuji Utomo Ungkap Alasan Gabung Bali United, Nuansa Eks Persija Jakarta Mudahkan Proses Adaptasi, Kamis 12 Januari 2023
Ryuji Utomo Ungkap Alasan Gabung Bali United, Nuansa Eks Persija Jakarta Mudahkan Proses Adaptasi, Kamis 12 Januari 2023 /Bali United/

INDOBALINEWS - Pemain belakang  Bali United yàng baru didatangkan pada masa tranfers pemain Januari 2023,  Ryuji Utomo buka suara perihal alasan dirinya memilih Bali United.


Selain faktor manajemen yang bagus dan sosok pelatih yang pernah memimpin saat di Persija Jakarta lalu, kehadiran rekan-rekannya yang lebih dulu berada di Bali United menjadi alasan tepat hadirnya Ryuji Utomo bersama Bali United.

 

Baca Juga: Bali United Promosikan Kadek Arel Priyatna ke Tim Senior, Jadi Pemain Termuda Serdadu Tridatu


Ryuji Utomo pun ingin memberikan hasil yang terbaik bagi tim barunya tersebut yang sudah memperoleh dua juara Liga 1 di Indonesia.


“Yang pasti saya melihat masa depan saya di sini. Bali United juga sangat serius, manajemennya bagus, pelatih juga bagus dan teman-teman saya banyak di sini. Saya juga mau berusaha memberikan yang terbaik untuk Bali United,” jelas Ryuj Utomo dilansir dari situs resmi Bali United, Kamis 12 Januari 2023.


Mantan pemain PTT Rayong, Thailand ini pun telah menjalani latihan perdana hari Rabu 11 Januari 2023 kemarin sore setelah resmi diumumkan oleh manajemen Bali United.

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: bali united


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x