Persikabo 1973 Selamatkan Karir Silvio Junior Usai Dibuang Persebaya Surabaya, Jadi Suksesor Gustavo Tocantins

- 13 Januari 2023, 06:30 WIB
Persikabo 1973 Selamatkan Karir Silvio Junior Usai Dibuang Persebaya Surabaya, Jadi Suksesor Gustavo Tocantins, Jumat 13 Januari 2023
Persikabo 1973 Selamatkan Karir Silvio Junior Usai Dibuang Persebaya Surabaya, Jadi Suksesor Gustavo Tocantins, Jumat 13 Januari 2023 /Instagram @officialpersikabo1973/

INDOBALINEWS - Berakhir sudah teka teki masa depan pemain asing Persebaya Surabaya asal Brassil, Silvio Junior.

Silvio Junior menjadi korban kedatangan pemain asing lainnya yang didatangkan Persebaya Surabaya pada bursa transfer pemain Liga 1 paruh musim 2022-2023, Paulo Victor.

Nasib Silvio Junior sempat menjadi tanya saat Persebaya memperkenalkan Paulo Victor. Banyak yang menduga bahwa kedua pemain Brasil tersebut akan diduetkan untuk menambah daya gedor Persebaya.

 

Baca Juga: Yuran Fernandes Dirumorkan Hengkang dari PSM Makassar, Bernardo Tavares Minim Pelapis Ideal di Lini Belakang

 

Namun ternyata semua dugaan tersebut keliru karena pada akhirnya Persebaya Surabaya melepas Silvio Junior di bursa transfer pemain.

Tak butuh waktu lama bagi Silvio Junior untuk berada dalam situasi ketidakpastian. Pasalnya, ia kemudian langsung direkrut oleh Persikabo 1973 yang sedang mencari suksesor sepadan Gustavo Tocantins yang hijrah ke Barito Putera.

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @officialpersikabo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x