8 Negara Bersaing di AFC Woman Asian Cup U-17 Digelar 6-19 Mei 2024 di Bali

- 1 Mei 2024, 09:35 WIB
Audiensi pengurus PSSI terkait gelaran acaraAFC Woman Asian Cup U-17 Digelar 6-19 Mei 2024 di Bali.
Audiensi pengurus PSSI terkait gelaran acaraAFC Woman Asian Cup U-17 Digelar 6-19 Mei 2024 di Bali. /Dok Humas Pemprov Bali

INDOBALINEWS - Bali menjadi tuan rumah penyelenggaraan AFC Women Asian Cup U-17 yang akan bergulir pada 6 hingga 19 Mei 2024.

Ada 8 negara yang berkompetisi dalam ajang ini yaitu Indonesia, Filipina, Korea Utara dan Korea Selatan yang tergabung di grup A. Sementara grup B dihuni oleh Australia, Thailand, China dan Jepang. Kompetisi akan berlangsung di dua venue yaitu Stadion Kapten I Wayan Dipta dan Bali United Training Center.

Penjabat (Pj) Gubernur Bali S.M. Mahendra Jaya yang menerima audiensi pengurus PSSI di ruang kerjanya, Selasa 30 April 2024 menyampaikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan kejuaraan sepak bola wanita kawasan Asia.

Menurutnya, ini merupakan event luar biasa yang akan membawa dampak positif bagi Daerah Bali. Untuk itu, ia menyampaikan terima kasih atas perhatian jajaran PSSI sehingga Bali berkesempatan menjadi tuan rumah kompetisi sepak bola wanita piala asia U-17. “Ini menandakan PSSI sayang pada Bali,” ucapnya.

Baca Juga: Jabat Ketua PD Parfi Bali, Lenny Hartono Komitment Majukan Industri Film di Bali Makin Berkibar

Selain membawa dampak positif bagi kemajuan dunia olahraga, khususnya cabang sepak bola wanita, ia berharap hajatan ini berimbas pada sektor pariwisata Bali.

“Tim dari negara-negara yang ikut dalam kompetisi kita harapkan mendapat kesan yang baik selama di Bali dan cerita indah itu akan mereka kabarkan ketika kembali ke negara masing-masing,” harapnya.

Oleh sebab itu, Mahendra Jaya memberi dukungan penuh terhadap pelaksanaan kejuaraan yang mempertemukan tim sepak bola wanita kawasan Asia ini. Ia berharap, suasana Bali memberi vibrasi positif sehingga kegiatan ini labda karya (terlaksana dengan baik tanpa halangan,red).

Baca Juga: IHC Gandeng Singhealth, Berkolaborasi Tingkatkan Kualitas Layanan Kesehatan

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah