Raih Dua Kemenangan Beruntun, Muhammad Ridwan Harap Pemain PSIS Semarang Mampu Jaga Konsintensi

- 24 Januari 2023, 17:18 WIB
Pelatih sementara PSIS Semarang, Muhammad Ridwan, Selasa 24 Januari 2023
Pelatih sementara PSIS Semarang, Muhammad Ridwan, Selasa 24 Januari 2023 /Instagram @mridwan2323/

INDOBALINEWS - PSIS Semarang menunjukkan hasil yang cukup bagus di dua pertandingan awal putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023.

Dalam dua pertandingan awal putaran kedua, PSIS Semarang yang sementara ditangani Muhammad Ridwan mampu menang dua kali atas Rans Nusantara dan Arema FC.

Di laga terakhir menghadapi Arema FC, Carlos Fortes dkk. mampu menumbangkan Singo Edan dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Riyan Ardiyansyah di menit ke-81.

 

Baca Juga: Persija Jakarta vs PSM Makassar, Striker Timnas Bahrain Ini PD Bisa Lewati Pertahanan Tangguh Juku Eja

 

Muhammad Ridwan setelah laga tersebut mengatakan ingin para pemain PSIS selalu menunjukkan mental pemenang dalam setiap pertandingan yang dihadapi anak asuhnya.

’’Pertandingan sangat berat. Arema penguasaan bolanya cukup bagus. Tiga gelandang di tengah mereka menguasai jalannya pertandingan. Tapi, mentalitas pemain kami cukup bagus. Kami ingin menang di pertandingan kali ini dan itu yang harus dijaga kedepannya,” ujar M. Ridwan, dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Selasa 24 Januari 2023.

Setelah menghadapi Arema FC, PSIS sebetulnya harus menghadapi Barito Putera dalam laga pekan ke-21 di Banjarmasin. Namun laga tersebut ditunda karena izin keramaian di wilayah tersebut.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: PSIS Official


Tags

script async src="https://click.advertnative.com/loading/?handle=8153" >

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x