Vitinho Selangkah Lagi Gabung PSIS Semarang, Carlos Fortes Girang Kembali Bertemu Rekan Duet di Liga Portugal

- 28 Januari 2023, 18:55 WIB
Vitinho Selangkah Lagi Gabung PSIS Semarang, Carlos Fortes Girang Kembali Bertemu Rekan Duet di Liga Portugal, Sabtu 28 Januari 2023
Vitinho Selangkah Lagi Gabung PSIS Semarang, Carlos Fortes Girang Kembali Bertemu Rekan Duet di Liga Portugal, Sabtu 28 Januari 2023 /Liga Indonesia Baru/

INDOBALINEWS - PSIS Semarang dikabarkan sedang membangun komunikasi intens dengan calon pemain asing baru, yakni Victor Guilherme Dos Santos Carvalho atau akrab disapa Vitinho.

Hanya saja memang hingga saat ini manajemen PSIS Semarang belum memberi kepastian nasib sang pemain karena masih menjalani sejumlah tes di Kota Semarang. 


Vitinho sudah tiba di Semarang pada Rabu 25 Januari 2023 lalu sudah mulai tampak bergabung dalam latihan bersama tim sejak Jumat 27 Januari 2023 kemarin. Pemain kelahiran Brasil itu bukan sosok yang asing bagi Carlos Fortes.

 

Baca Juga: Profil Duvier Riascos Eks Pemain Vasco da Gama, Calon Striker Baru Barito Putera Gantikan Rafael Silva


Carlos Fortes dan Vitinho sudah pernah bekerja sama selama semusim di klub Liga 2 Portugal yaitu U.D. Vilafranquense sebelum Fortes datang ke Indonesia.

“Vitinho adalah pemain yang punya kualitas dan visi bermain yang baik. Dia juga banyak membuat assist. Saya rasa Vitinho akan senang berada di sini,” kata Carlos Fortes, dilansir dari situs resmi Liga 1, Sabtu 28 Januari 2023.


Mantan striker Arema FC itu berharap Vitinho dapat memberikan kontribusi terbaiknya jika sudah resmi diikat oleh Mahesa Jenar nanti. Jika memang Vitinho nanti resmi direkrut PSIS, tentu akan menghadirkan trisula maut di lini depan.

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x