Liga 1 Indonesia: Bali United Main Bagus di Babak Pertama, Namun Takluk Melawan Persis Solo

- 19 Agustus 2023, 22:52 WIB
Hasil pertandingan persis Solo vs Bali United
Hasil pertandingan persis Solo vs Bali United /Tangkapan layar Instagram @persisofficial

INDOBALINEWS - Bali United (BU) harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Persis Solo dalam Kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu malam 19 Agustus 2023.

Squad BU sempat bermain bagus di babak pertama dan bisa menekan pertahanan lawan namun sejumlah peluang dari tim asuhan Pelatih  Alessandro Stefano Cugurra tak berakhir muus membobol gawang lawan.

Menurut Alessandro Stefano Cugurra gol yang dicetak Persis merupakan kesalahan pemain yang kurang fokus di pertahanan.

Baca Juga: Viral Video Pesawat Jatuh di Elmina Malaysia, Warga Diminta Serahkan Rekaman dan tak Sebarkan Video

"Bali United pada awal babak kedua mampu menyamakan kedudukan, tetapi kemudian kehilangan fokus dan gol ketiga merupakan kesalahan pemain belakang yang kurang fokus. Hal ini, akan dievaluasi lagi ke untuk persiapan pertandingan selanjutnya," katanya dilansir dari Antara

Tim tuan rumah Persis Solo memenuhi ambisinya meraih poin penuh setelah mencundangi Bali United 3-1 pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu malam.

Meskipun tidak diperkuat beberapa pemain inti, namun Persis tetap tampil solid saat menjamu Bali United. Tuan rumah menerapkan strategi bermain menekan untuk meraih kemenangan di kandang sendiri. Sedangkan tim tamu, Bali United berupaya tampil tenang sembari mencari peluang mencetak gol.

Baca Juga: Begini Kronologi Tewasnya Turis Jepang saat Bermain Fly Fish di Tanjung Benoa, Anak Laki Lakinya Selamat

Serangan yang dilakukan Persis pun membuahkan hasil pada menit ke-39 melalui tendangan kaki kiri Diego Florez Bardanca setelah memanfaatkan bola sepak pojok Moussa Sidibe. Gol tersebut mengubah kedudukan 1-0 untuk keunggulan tuan rumah dan bertahan hingga turun minum.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah