Bali United Miliki Motivasi Tinggi Raih Kemenangan di Pekan ke 13 Liga1 Indonesia

- 24 September 2023, 16:03 WIB
Pelatih Bali United, Teco Cugurra
Pelatih Bali United, Teco Cugurra /Bali United

 

INDOBALINEWS - Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengatakan kini timnya memiliki motivasi tinggi untuk kembali meraih kemenangan pada lanjutan Liga 1 Indonesia setelah pada pekan lalu takluk dari Rans Nusantara FC di kandang sendiri.

Hasil evaluasi dari kekalahan pada pertandingan tersebut juga akan mereka terapkan pada laga kontra Persija Jakarta agar Serdadu Tridatu tidak kembali kehilangan poin.

"Sewaktu kami lawan tim dari Filipina itu berkat hasil evaluasi dari kami melawan Rans Nusantara di rumah. Kami punya banyak peluang tetapi tidak bisa mencetak gol," terang Teco Minggu 24 September 2023 seperti dilansir Antara dari web resmi Bali United.

 Baca Juga: Prediksi Keberuntungan dan Asmara Libra, Scorpio dan Sagitarius, Ini Zodiak, Minggu 24 September 2023

"Kemudian kami memperbaiki dan bisa mencetak 5 gol di sana. Situasi sama juga kami tetap memberikan evaluasi apa yang kurang untuk diperbaiki agar besok pemain lebih siap lagi setelah kondisi laga terakhir positif dari Filipina," pungkasnya.

Ia juga mengatakan kemenangan pada ajang Piala AFC akan menjadi modal berharga timnya untuk menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu.

Baca Juga: Puluhan Ribu Sarjana Nganggur di NTB

Dikutip dari laman resmi klub, Minggu 24 September 2023 diketahui Rabu 20 September 2023 lalu, Bali United mengawali perjalanan mereka pada kompetisi Piala AFC 2023 dengan mengalahkan tuan rumah Stallion Laguna FC dengan skor 5-2 di Filipina.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu melanjutkan, evaluasi dari pertandingan sebelumnya agar skuadnya semakin matang ketika menghadapi Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah