Liga 1: Rans Nusantara Punya Rekam Penjegal Tim Raksasa, Bali United Potensial Jadi Korban Berikutnya

- 13 September 2023, 18:55 WIB
Skuad Bali United
Skuad Bali United /Instagram @baliunited

INDOBALINEWS - Usai jeda FIFA Match Day, BRI Liga 1 2023-2024 akan segera kembali bergulir melanjutkan putaran ke 12. Diantara laga-laga akbar yang bakal tersaji pada pekan ke 12, ada laga antara Bali United melawan Rans Nusantara.

Baca Juga: Liga 1: Laga Emosional, 5 Tahun Bela Madura United, Kadek Raditya Ingin Bawa Persebaya Surabaya Kalahkan Manta

 

Bali United melawam Rans Nusantara akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 15 September 2023. Tayangan laga akan disiarkan secara langsung Indosiar dan dapat disaksikan juga melalui layanan tayangan live streaming Vidio.com.

Bali United membutuhkan kemenangan penting pada laga ini. Anak asuh Stefano Cugurra wajib mememangkan duel agar dapat kembali ke jalur kemenangan setelah takluk dari PSIS Semarang pada pekan ke 11 BRI Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: Dorong Pengelolaan Ekosistem Laut dan Pesisir Berkelanjutan, 4 Lembaga Kolaborasi Gelar Konferensi Internation

Baca Juga: Liga 1: PSM Makassar vs Barito Putera, Head to Head dan Prediksi Pertandingan

Namun rasanya harapan itu bisa saja tidak berjalan mulus, mengingat lawan Bali United adalah Rans Nusantara. Meski berstatus sebagai underdog dalam laga ini, Serdadu Tridatu tak boleh menganggap remeh The Phoenix.

Bukan tanpa alasan, pada musim ini Rans Nusantara dibawah kendali Eduardo Almeida, memiliki catatan apik menjegal langkah tim raksasa Liga 1. Pemimpin klasemen sementara, Madura United sudah pernah menjadi korban kejeniusan Almeida dalam mematikan agresivitas permainan Lasker Sape Kerap. Madura United bahkan dipaksa.menyerah dengan skor 3-1 pada.pekan ke 7 BRI Liga 1 (9 Agustus 2023).

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x