Link Live Streaming RB Leipzig vs Manchester City, Nonton Gratis Liga Champions di Sini

- 5 Oktober 2023, 00:40 WIB
Live Streaming RB Leipzig vs Manchester City di Liga Champions 2023 Malam Ini Ilegal, Langsung Vidio
Live Streaming RB Leipzig vs Manchester City di Liga Champions 2023 Malam Ini Ilegal, Langsung Vidio /tangkapan layar/vidio

 

INDOBALINEWS - RB Leipzig akan menjajal kekuatan juara bertahan Manchester City pada pekan kedua Grup G Liga Champions Eropa  2023/2024.

RB Leipzig vs Manchester City akan digelar di Red Bull Arena ini akan kick-off Kamis, 5 Oktober 2023, jam 02:00 WIB, live di Champions TV 1 dan live streaming di Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming Dortmund vs Milan, Nonton Gratis Liga Champions Eropa di Sini

 

Link Live Streaming RB Leipzig vs Manchester City dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini. Aktifkan pemberitahuan untuk mendapatkan pembaruan informasi Nonton Gratis bola di sini.

RB Leipzig dan Manchester City berjumpa lagi. Pada musim sebelumnya, kedua tim bertemu di babak 16 besar, di mana Leipzig disingkirkan Man City. Leipzig menang di markas Young Boys, sedangkan Man City menundukkan Red Star Belgrade di Etihad Stadium.

Baca Juga: Link Live Streaming Porto vs Barcelona, Nonton Gratis Liga Champions Eropa di Sini

 

RB Leipzig dan Manchester City sama-sama meraih kemenangan pada pekan pertama Liga Champions. Leipzig menang di markas Young Boys, sedangkan Man City menundukkan Red Star Belgrade di Etihad Stadium.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah