Liga Champions Eropa: Barcelona Superior, Pelatih Porto Sebut Tiap Tim Punya Kelemahan

- 4 Oktober 2023, 19:48 WIB
Porto vs Barcelona, Kamis dini hari 5 Oktober 2023
Porto vs Barcelona, Kamis dini hari 5 Oktober 2023 /777score.com/

INDOBALINEWS - Porto akan menjamu Barcelona di matchday 2 Grup H Liga Champions Eropa musim kompetisi 2023/2024.

Pertandingan Porto vs Barcelona di Estadio do Dragao ini akan kick-off Kamis, 5 Oktober 2023, jam 02:00 WIB, live di Champions TV 2 dan live streaming di Vidio.

Baca Juga: Liga Champions Eropa: Newcastle United vs PSG, Kylan Mbappe Incar Rekor Cristiano Ronaldo dan Messi

 

Porto dan Barcelona sama-sama meraih kemenangan pada pekan pertama Liga Champions Eropa. Porto menang dalam laga tandangnya kontra Shakhtar Donetsk, sedangkan Barcelona menghabisi Royal Antwerp di kandang.

Barcelona punya modal jelang hadapi Porto.  Pada pekan pertama Liga Champions, Barcelona pesta gol ke gawang Antwerp. Anah asuh Xavi Hernandez menutup laga dengan kemenangan lima gol tanpa balas.

Baca Juga: Neymar Akhirnya Bisa Tersenyum Lagi Usai Cetak Gol Perdana bersama Al Hilal

Transfer jitu di musim ini menjadi kunci keberhasilan Barcelona membangun sistem permainan. Barcelona sudah kedatangan amunisi baru seperti Joao Felix, Joao Cancelo, dan Ilkay Guendogan. Para pemain belianya juga sedang mencuri panggung seperti Lamine Yamal dan Fermin Lopez.

Pelatih Porto, Sergio Conceicao mengaku kalau Barcelona adalah tim yang besar dan jadi tim favorit yang lolos dari grup. Meski demikian dirinya tidak merasa gentar dan menyebutkan setiap tim pasti punya kelemahan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah