Liga 1: Paulo Victor Gagal Tunjukkan Performa Impresif, Ini Kata Pelatih Persebaya Surabaya

- 4 Oktober 2023, 15:50 WIB
Pemain asing Persebaya Surabaya, Paulo Victor jadi sorotan usai tampil buruk sepanjang musim ini
Pemain asing Persebaya Surabaya, Paulo Victor jadi sorotan usai tampil buruk sepanjang musim ini /Liga Indonesia Baru

INDOBALINEWS - Pemain asing Persebaya Surabaya, Paulo Victor, gagal menampilkan permainan terbaiknya di musim ini. Hingga pekan ke-14 BRI Liga 1, Paulo Victor sudah main sebanyak 11 kali tapi baru mencetak satu gol. Padahal dia menjadi andalan untuk banyak gol bagi kemenangan tim.


Musim ini Paulo Victor pertama dan terakhir mencetak gol pada pekan ke-4 saat Persebaya Surabaya ditahan imbang RANS Nusantara FC dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu 23 Juli 2023 lalu.

Baca Juga: Neymar Akhirnya Bisa Tersenyum Lagi Usai Cetak Gol Perdana bersama Al Hilal


Namun hal tersebut tidak membuat pusing pelatih Persebaya Surabaya, Josep Gombau. Menurutnya sepak bola bukan hanya soal satu pemain, melainkan melibatkan seluruh tim. Untuk itu, dia lebih fokus agar tim meraih kemenangan.


Dia akan terus berusaha meningkatkan kemampuan pemain asal Brasil itu agar kembali tajam dan mampu mencetak gol membantu tim di setiap laga yang dijalani.

Baca Juga: Liga 1: Persija Jakarta Terseok Seok di Awal Musim, Thomas Doll: Situasi Musim Lalu Lebih Jelas dari Sekarang


"Yang paling penting bagi saya adalah kita bisa memenangkan pertandingan," kata pelatih asal Spanyol itu dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Rabu 5 Oktober 2023.


"Yang jelas untuk Victor, saya akan coba untuk terus meningkatkan kemampuannya di setiap latihan dan pertandingan," imbuhnya.


Menanggapi desakan evaluasi Paulo Victor yang semakin santer, Manajer Persebaya Surabaya Yahya Alkatiri mengatakan tidak hanya evaluasi pemain asing tapi semua pemain.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x