Liga 1: Pelatih Bali United Buka Opsi Rotasi Pemain Lawan Bhayangkara FC

- 8 Oktober 2023, 14:23 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra /Baliutd.com

INDOBALINEWS - Bali United FC dituntut tetap maksimal ketika menjalani pertandingan pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/24 melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Minggu (8/10) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Bali United sedang dilanda kelelahan usai tampil di AFC Cup Rabu 4 Oktober 2023 lalu. Pelatih Bali United Stefano Cugurra melihat kondisi pemainnya yang siap diturunkan melawan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Madura United, Nonton Gratis BRI Liga 1 di Sini

 

Opsi rotasi mungkin dilakukan demi mencuri poin di kandang Bhayangkara FC nanti malam. Kemenangan dibutuhkan Serdadu Tridatu untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. 

“Saya harus melihat situasi. Ketika pemain yang bermain melawan Terengganu (di AFC Cup) belum siap karena masalah fisik, maka saya akan menyiapkan pemain lain yang lebih siap,” kata Teco, sapaan Stefano Cugurra dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Minggu 8 Oktober 2023..

Bali United juga tak ingin menganggap remeh Bhayangkara FC yang tak pernah menang dalam delapan laga beruntun. Teco tetap mewaspadai kebangkitan The Guardian.

Baca Juga: Liga 1: Mohammad Khanafi Jadi 'Senjata' Utama Persik Kediri Hadapi Persita Tangerang

“Bhayangkara memiliki pemain yang bagus dan kami respek dengan lawan. Tetapi kami akan berusaha kerja keras di pertandingan untuk bisa dapat hasil di sini,” tutur Teco lagi.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah