Link Live Streaming PSM Makassar vs Madura United, Nonton Gratis BRI Liga 1 di Sini

- 8 Oktober 2023, 12:52 WIB
PSM Makassar vs Madura United di BRI Liga 1 pekan ke 15 akan bertanding pada sore hari ini, Minggu 8 Oktober 2023.
PSM Makassar vs Madura United di BRI Liga 1 pekan ke 15 akan bertanding pada sore hari ini, Minggu 8 Oktober 2023. / Vidio.com/

INDOBALINEWS - PSM Makassar akan menjamu Madura United pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion B.J. Habibie, Minggu 8 Oktober 2023.

PSM Makassar vs Madura United akan dimulai pukul 15.00 WIB, live di Indosiar dan dapat disaksikan secara live streaming di kanal Vidio.

Baca Juga: Liga 1: Mohammad Khanafi Jadi 'Senjata' Utama Persik Kediri Hadapi Persita Tangerang

Link Live Streaming PSM Makassar vs Madura United dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini. Aktifkan pemberitahuan untuk mendapatkan update informasi Nonton Gratis BRI Liga 1 di sini.

PSM Makassar melawan Madura United menjadi duel dua tim beda nasib. PSM terjebak di papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1, duduk di posisi 14 mengumpulkan 18 poin dari 14 pertandingan.

Sementara Madura United ada di posisi papan atas, duduk di posisi dua klasemen sementara, mengumpulkan 27 poin dari 14 pertandingan.

Baca Juga: Beta Gibran Bali Dideklarasi, Yakin Pemilih Milenial Kunci Kemenangan di Pemilu 2024

PSM Makassar musim ini kesulitan menemukan performa terbaik. Sang juara bertahan BRI Liga 1 kalah pada empat laga terakhir.

Bukan hanya kalah, PSM Makassar juga hanya mampu mencetak satu gol pada periode ini. Teranyar, PSM Makassar dibantai dengan skor telak 5-0 dari Sabah FC di AFC Cup.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x