Parah! Neymar Cedera ACL dan Tidak Bisa Perkuat Al-Hilal Hingga Akhir Musim

- 19 Oktober 2023, 15:07 WIB
Neymar cedera ACL
Neymar cedera ACL /Reuters

INDOBALINEWS - Nasib buruk menimpa pesepakbola asal Brazil, Neymar Jr ketika memperkuat Brazil saat menghadapi Uruguay di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Rabu, 18 Oktober 2023.

Megabintang yang pernah memperkuat sejumlah klub Eropa seperti Barcelona dan PSG itu kemungkinan akan absen hingga akhir musim karena cedera sobek ACL.

Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia menyisakan cerita sedih bagi para penggemar Brazil. Tak hanya kalah 0-2 dari Uruguay, berkat gol Darwin Nunez di menit ke-42 dan Nicolas De La Cruz pada menit 77, musim icon timnas samba, Neymar Jr. dipastikan berakhir karena cedera yang didapatkan pada pertandingan tersebut.

Baca Juga: Liga 1: Arema FC Waspadai Kebangkitan PSM Makassar, Fernande Valente Ngaku Paham Permainan Juku Eja

Kabar tersebut pun dikonfirmasi oleh klub baru Neymar, Al-Hilal di akun resmi Twitter/X. Pada pernyataan tersebut, Al-Hilal menuliskan bahwa sang megabintang akan menjalani operasi dan program pengobatan hingga benar-benar pulih untuk kembali merumput.

The medical tests “NEYMAR ” underwent, confirmed the Anterior Cruciate Ligament and Meniscus tear injury in his knee, he will be going through surgery and then a treatment program that will be determined later..

Return Stronger
@neymarjr ????#AlHilal pic.twitter.com/5I3u7F7wQm

— AlHilal Saudi Club (@Alhilal_EN) October 18, 2023 ">

Baca Juga: Liga 1: Persib Bandung Mau Menang Lawan Borneo FC? David da Silva Bilang Wajib Siapkan Ini

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x