Rumor Shin Tae-yong Tak Diperpanjang Kontrak oleh Timnas Indonesia Mencuat, Persis Solo Beri Sinyal

- 2 November 2023, 22:46 WIB
Catatan Shin Tae-yong Bertemu Calon Lawan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Sempat Menang dok ist/PSSI A-A+ Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong melambaikan tangan ke arah suporter usai mengantarkan Skuad Garuda menang 3-1 lawan Burundi di FIFA Matchday 2023, di Stadion Patriot Candrabhaga, Be
Catatan Shin Tae-yong Bertemu Calon Lawan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Sempat Menang dok ist/PSSI A-A+ Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong melambaikan tangan ke arah suporter usai mengantarkan Skuad Garuda menang 3-1 lawan Burundi di FIFA Matchday 2023, di Stadion Patriot Candrabhaga, Be /Papaquino/

INDOBALINEWS - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia dirumorkan tidak akan diperpanjang kontrak oleh PSSI.

Gosip tersebut beredar setelah sebuah sumber asal Vietnam, The Thao 247, yang menyebarkan rumor masa depan Shin Tae-yong tidak akan diperpanjang setelah perhelatan babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 bergulir.

Melansir akun Instagram @transfer.bola, Kamis, 2 November 2023, menyebutkan kabar masa depan pelatih asal Korea Selatan itu semakin mendapatkan perhatian.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Tinggalkan PSM Makassar, Everton Nascimento OTW PSS Sleman?

"Sebuah sumber asal Vietnam, The Thao 247, sebarkan kabar masa depan Shin Tae-yong dalam kepemimpinan Timnas Indonesia setelah babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Mereka menganggap ada kemungkinan besar bahwa kontrak Shin Tae-yong dengan PSSI tidak akan diperpanjang," tulis akun Instagram @transfer.bola.

Kabarnya, kontrak Shin Tae-yong akan berakhir pada bulan Juni 2024, sejalan dengan berakhirnya babak kedua Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Sementara itu, gosip lain juga mencuat mengenai minat dari dua klub Liga 1 Indonesia, yaitu Persis Solo dan PSIS Semarang, yang ingin merekrut Shin Tae-yong sebagai pelatih.

Baca Juga: Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, STY Panggil 27 Pemain Timnas

"Seorang pemegang saham utama Persis Solo bernama Kaesang bahkan telah berbicara langsung dengan pelatih asal Korea Selatan tersebut, mengusulkan agar Shin Tae-yong memimpin Persis Solo," tulisnya.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x