Piala Dunia U17: Pelatih Timnas Brasil Terkejut Lihat Kesiapan Indonesia Selenggarakan Turnamen Akbar

- 6 November 2023, 11:35 WIB
Salah satu venue penyelenggaraan Piala Dunia U17
Salah satu venue penyelenggaraan Piala Dunia U17 /Dok. PSSI

INDOBALINEWS - Piala Dunia U17 tinggal menghitung hari. Gelaran sepak bola kategori umur ini sedianya akan dihelat pada 10 November hingga 2 Desember 2023.

Peserta Piala Dunia U17 2023 satu persatu telah tiba di Indonesia untuk mempersiapkan diri menjelang turnamen yang akan bergulir pada 10 November hingga 2 Desember 2023.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Laris Manis, Ze Valente Jadi Rebutan Persija Jakarta, Barito Putera dan Persik Kediri

Salah satu negara yang sudah tiba di tanah air adalah Timnas Brasil U17. Pelatih Timnas Brasil U17 Phelipe Leal terkejut dan memuji kesiapan Indonesia sebagai tuan rumah.

Seperti diketahui, Timnas Brasil U17 tergabung dalam Grup C bersama dengan Inggris, Iran, dan Kaledonia Baru.

Persaingan mereka di fase grup semuanya akan dimainkan Kota Jakarta. Phelipe melakukan inspeksi ke stadion latihan dan venue pertandingan. Ia mengaku terkejut dengan kesiapan Indonesia.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Cuci Gudang, Arema FC Obral Talenta Lokal ke Klub Kasta Kedua Kompetisi Indonesia

"Ini sangat gila," kata Phelipe sambil menggeleng-geleng kepalanya saat melihat kemegahan stadion di Indonesia, dilansir dari situs resmi PSSI, Senin 6 November 2023.

Phelipe mengaku sejak drawing grup dan penetapan jadwal pertandingan, ia belum sempat mencari tahu di stadion mana mereka akan bertanding.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x