Liga 1: Barito Putera vs Persebaya Surabaya, Uston Nawawi Janji Bawa Bajul Ijo Menang di Martapura

- 9 November 2023, 11:48 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya (tengah) dalam sesi konferensi pers jelang laga lawan Barito Putera pada pekan 19 BRI Liga 1
Pelatih Persebaya Surabaya (tengah) dalam sesi konferensi pers jelang laga lawan Barito Putera pada pekan 19 BRI Liga 1 /Antara

INDOBALINEWS - Persebaya Surabaya akan memainkan laga tandang menghadapi Barito Putera pada pekan ke 19 BRI Liga 1, Kamis 9 November 2023.

Barito Putera melawan Persebaya Surabaya akan digelar di stadion Demang Lehman, Banjar, Kalimantan Selatan, kick off pukul 15.00 WIB.

Laga Barito Putera vs Persebaya Surabaya akan disiarkan secara langsung Indosiar dan dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal Vidio.

Baca Juga: Liga 1: Persebaya Surabaya Harapkan 'Magis' Uston Nawawi saat Tantang Barito Putera

Persebaya Surabaya sedang dalam dalam tren negatif. Bajul Ijo selalu kalah dalam tiga laga berturut-turut. Mereka kalah dari Bali United, Persib Bandung dan Persik Kediri.

Jelang laga ini, pelatih Persebaya Surabaya, Uston Nawawi optimis untuk mencuri poin penuh jelang bermain di kandang PS Barito Putera.

“Saya memahami permainan dan strategi Barito Putera yang selalu ingin mendominasi permainan, tetapi kami optimis membawa pulang poin penuh dari laga tandang ini,” kata Pelatih Persebaya Surabaya Uston Nawawi di Martapura, dilansir dari Antara, Kamis 9 November 2023.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Arema FC Ungkap Alasan Lepas Gustavo Almeida ke Persija Jakarta, Alami Situasi Sulit

Uston Nawawi menyebutkan tim Persebaya Surabaya membawa 22 pemain untuk berlaga menghadapi Barito Putera pada Kamis.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x