Transfer Pemain Liga 1: Heboh Asnawi Mangkualam Gabung Persib Bandung, CEO PSM Makassar Buka Suara

- 16 November 2023, 11:06 WIB
Pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam dirumiorkan akan gabung Persib Bandung di bursa transfer pemain Liga 1
Pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam dirumiorkan akan gabung Persib Bandung di bursa transfer pemain Liga 1 /Instagram @asnawi_bhr

INDOBALINEWS - Berikut disajikan informasi seputar transfer pemain Liga 1 musim 2023/24. Asnawi Mangkualama dispekulasikan gabung Persib Bandung, CEO PSM Makassar sebut ada klausul yang mengikat Asnawi Mangkualam hanya boleh memperkuat Juku Eja jika balik ke Indonesia.

Dunia maya sedang heboh dengan pemberitaan terkait pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam yang dirumorkan akan gabung Persib Bandung di bursa transfer pemain Liga 1 paruh musim 2023/24.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Perkenalkan, Ini 4 Amunisi Tambahan PSM Makassar Hadapi Putaran Dua

Asnawi Mangkualam yang saat ini berkarir di kasta kedua kompetisi Korea Selatan atau K2 League, memperkuat Jeonams Dragons, kontraknya akan beakhir pada 31 Desember 2023.

Menurut rumor yang beredar, Jeonams Dragons sebagai klub yang menaungi kapten Timnas Indonesia itu belum mengajukan perpanjangan kontak.

Belum diketahui apakah kemudian Jeonams Dragons akan mempertahankan atau melepas Asnawi di bursa transfer Liga 1.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Cuci Gudang, Persib Bandung Dikabarkan akan Lepas Tiga Pemain

Situasi ini kemudian menjadi bola liar di dunia maya. Berbagai rumor bermunculan hingga akhirnya disebutkan mantan pemain PSM Makassar itu akan bergabung Persib Bandung di bursa transfer pemain Liga 1.

Meski pelatih Persib, Bojan Hodak telah angkat bicara dan mengklarifikasi Asnawi tak mungkin bergabung Pangeran Biru, namun rumor itu tetap bergulir liar di dunia maya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @stay_persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x