Transfer Pemain Liga 1: Persebaya Surabaya Cuci Gudang, Dusan Stevanovic Dikabarkan akan Dilepas

- 15 November 2023, 06:30 WIB
Dusan Stevanovic dirumorkan akan dilepas Persebaya Surabaya di bursa transfer pemain Liga 1
Dusan Stevanovic dirumorkan akan dilepas Persebaya Surabaya di bursa transfer pemain Liga 1 /Instagram @dule_5

INDOBALINEWS - Berikut akan disajikan informasi seputar transfer pemain paruh musim BRI Liga 1 2023/24. Pemain asing Persebaya Surabaya, Dusan Stevanovic dirumorkan ada di gerbang keluar Bajul Ijo. Ia disebut jadi tumbal kedatangan Yan Victor.

Persebaya Surabaya kembali diterpa rumor panas di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2023/2024.

Setelah ramai pemberitaan Paulo Victor dicoret dari daftar pemain Persebaya Surabaya pada paruh BRI Liga 1, Bajul Ijo kembali dikabarkan akan segera berpisah dengan salah satu legiun asingnya, Dusan Stevanovic.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Paulo Henrique Ikut Latihan Persebaya Surabaya, Trial atau Resmi Berseragam Bajul Ijo?

Dusan Stevanovic memang sudah cukup lama diberitakan akan dilepas Persebaya Surabaya. Rumor sempat mereda sejenak setelah Uston Nawawi kembali ditunjuk melatih Persebaya.

Namun kini seiring keberhasilan Persebaya mendatangkan Yan Victor di bursa transfer pemain Liga 1, rumor itu kembali menyeruak ke permukaan.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Arema FC Incar Eks Stiker Timnas Kolombia, Punya Nilai Pasar Rp 7,82 Miliar

Yan Victor telah menjalani debut bersama Persebaya saat memainkan laga tandang di markas Barito Putera pada pekan 19 BRI Liga 1, Kamis 9 November 2023.

Besar kemungkinan pada laga selanjutnya Yan Victor akan menjadi palang pintu utama Bajul Ijo dan ditemani bek lokal, Kadek Raditya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @ligawakandaindonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x