Transfer Pemain Liga 1: Belum Berhenti, Persebaya Surabaya Incar eks Rekan Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners

- 17 November 2023, 19:34 WIB
Eks rekan Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners, Robson Duarte masuk radar Persebaya Surabaya
Eks rekan Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners, Robson Duarte masuk radar Persebaya Surabaya /Instagram @robson_duarte93

INDOBALINEWS - Berikut akan disajikan informasi seputar transfer pemain paruh musim BRI Liga 1 2023/24. Persebaya Surabaya kembali incar penyerang sayap asing eks rekan Asnawi Mangkualam di Ansan Greenera, Robson Duarte.

Persebaya Surabaya masih belum berhenti mendekati pemain untuk didatangkan di bursa transfer pemain Liga 1 paruh musim 2023/24.

Meski baru saja memperkenalkan enam pemain baru untuk menghadapi putaran dua BRI Liga 1, manajemen Persebaya Surabaya kabarnya masih ingin memperbaiki beberapa sektor yang cukup lemah di musim ini.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Terbaik, Ini 6 Rekrutan Anyar Persebaya Surabaya Menuju Putaran Dua Kompetisi

Fokus utama Persebaya saat ini adalah ingin memperbaiki kinerja lini depannya. Paulo Henrique disebutkan membutuhkan tandem ideal untuk bahu membahu membobol gawang lawan.

Chandra Waskito yang juga telah diperkenalkan sebagai pemain baru Bajul Ijo, akan diplot sebagai pelapis Paulo Henrique.

Menurut rumor yang beredar, Persebaya Surabaya kini sudah menemukan calon penyerang sayap yang akan didatangkan di bursa transfer pemain Liga 1.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Julian Guevara Beres, Arema FC Incar Striker Klub K2 League Bruno Mota

Pemain tersebut adalah penyerang sayap asal Brasil, Robson Duaerte. Diketahui Robson saat ini sedang berkarir di kompetisi K2 League.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Indostransfer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x