'Denpasar Catur Muka 5K' Diikuti 1.800 Runner

- 19 November 2023, 19:17 WIB
Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara didampingi Ketua KONI Kota Denpasar, IB Toni Astawa berfoto bersama dengan para juara Denpasar Catur Muka 5K, Minggu 19 November 2023 di depan Lapangan I Gusti Ngurah Made Agung.
Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara didampingi Ketua KONI Kota Denpasar, IB Toni Astawa berfoto bersama dengan para juara Denpasar Catur Muka 5K, Minggu 19 November 2023 di depan Lapangan I Gusti Ngurah Made Agung. /Dok Pemkot Denpasar

 

 

INDOBALINEWS - Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara melepas 1.800 orang peserta lomba lari bertajuk Denpasar Catur Muka (DCM) 5 kilometer atau 5K yang dipusatkan di seputaran Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung pada Minggu 19 November 2023 pagi.

Walikota Denpasar, Jaya Negara mengatakan kegiataan ini berkaitan dengan promosi kawasan Denpasar yang dikemas dengan memberikan rasa kebersamaan dan fun.
Ribuan peserta atau runner tersebut, dibagi menjadi 2 kategori, yakni kategori umum dan kategori pelajar.

“Kami tidak menyangka antusias runner yang cukup banyak. Kedepan event ini akan kita sinergikan bersamaan dengan hari besar agar gaungnya lebih luas dan peserta lebih banyak lagi," ujarnya.

 Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Legiun Asing Persis Solo Berpotensi Out, Rafael Silva Follow akun Kaesang Pangarep

Rute yang ditempuh adalah, dimulai dari start di kawasan Patung Catur Muka Kota Denpasar mengarah ke SMP N 1 Denpasar, Jalan Sudirman, Dewi Sartika, menuju Jl. Diponogoro, Jl. Hasanudin, Jl. Thamrin, Jl. Gajah Mada serta Finish kembali di kawasan Catur Muka Kota Denpasar.

Dalam kesempatan itu Ketua KONI Kota Denpasar, Ida Bagus Toni Astawa mengungkapkan, event tersebut merupakan salah satu program kerja KONI Denpasar di tahun 2023 yang bertujuan memberikan kesempatan bagi para atlet khususnya yang berasal dari Denpasar, dan juga atlet berprestasi untuk menguji dan melihat kebugaran fisiknya dalam lomba lari tersebut.

 Baca Juga: Penyebaran 200 Juta Telur Nyamuk Wolbachia di Bali Ditolak Pj Gubernur Bali

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah