Viral Video Derby Jatim Rusuh Usai Laga Gresik United vs Deltras FC di Liga 2, Polisi Tembakkan Gas Air Mata

- 19 November 2023, 20:55 WIB
Viral Video Derby Jatim Rusuh Usai Laga Gresik United vs Deltras FC di Liga 2, Polisi Tembakkan Gas Air Mata
Viral Video Derby Jatim Rusuh Usai Laga Gresik United vs Deltras FC di Liga 2, Polisi Tembakkan Gas Air Mata /Instagram @pengamatsepakbola

INDOBALINEWS - Sebuah video viral Derby Jatim rusuh usai laga yang mempertemukan Gresik United vs Deltras FC di kompetisi Liga 2 2023/24 beredar di dunia maya.

Kejadian miris dalam sepak bola Indonesia kembali terjadi usai laga kompetisi Liga 2 antara Gresik United vs Deltras FC, Minggu 19 November 2023. Laga itu sendiri berakhir dengan kemenangan tim tamu Deltras FC.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Persebaya Surabaya Berburu Mantan, Bintang Madura United Koko Ari Siap CLBK

Dalam sebuah tayangan video yang dirilis akun instagram @pengamatsepakbola, disebutkan kerusuhan dipicu oleh suporter Gresik United yang ingin melakukan demo di depan pintu VVIP untuk menyuarakan kekecewaan atas kekalahan Gresik United.


Demi mengantipasi tindakan yang tidak diinginkan, aparat keamanan yang bertugas disebutkan menghalau aksi demo tersebut.

Situasi kemudian memanas dan tidak terkontrol saat oknum suporter melakukan pelemparan batu.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: CLBK! Osvaldo Haay Dikabarkan Bakal Reuni dengan Persebaya Surabaya


Petugas kepolisian yang menjadi sasaran lemparan batu tersulut hingga kemudian akhirnya merespons balik dengan tindakan tegas.

Suporter yang panik kemudian berlarian. Situasi semakin chaos. Bahkan bus yang ditumpangi pemain Deltras FC ikut terkena lemparan batu hingga mengalami kerusakan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @pengamatsepakbola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah