Transfer Pemain Liga 1: Geliat Persebaya Surabaya, Sho Yamamoto Keluar, Robson Duarte Masuk

- 19 November 2023, 08:15 WIB
Persebaya Surabaya resmi berpisah dengan Sho Yamamoto
Persebaya Surabaya resmi berpisah dengan Sho Yamamoto /Persebaya Surabaya

INDOBALINEWS - Berikut akan disajikan informasi seputar transfer pemain paruh musim BRI Liga 1 2023/24. Persebaya Surabaya baru saja meresmikan transfer cemerlang. Bajul Ijo resmi berpisah dengan Sho Yamamoto dan disaat bersamaan perkenalkan Robson Duarte.

Persebaya Surabaya boleh dikata sebagai tim yang paling siap menghadapi putaran dua BRI Liga 1 jika mengacu pada aktivitas di bursa transfer pemain Liga 1 paruh musim 2023/24.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: CLBK! Osvaldo Haay Dikabarkan Bakal Reuni dengan Persebaya Surabaya

Betapa tidak, Persebaya Surabaya hingga Minggu 19 November 2023 atau tiga pekan bursa transfer pemain Liga 1 dibuka, telah berhasil mendatangkan 7 pemain baru termasuk diantaranya 3 pemain asing, yakni Yan Victor dan teranyar penyerang sayap berkebangsaan Brasil, Robson Duarte.

Selain mendatangkan amunisi baru di bursa transfer pemain Liga 1, Persebaya Surabaya juga banyak melepas pemain. Ada yang dilepas secara permanen dan ada yang dilepas sebagai pinjaman ke klub lain.

Total 11 pemain telah dilepas Persebaya Surabaya, termasuk diantaranya penyerang sayap asal Jepang, Sho Yamamoto.

Baca Juga: Liga 1: Gustavo Almeida Optimis Bisa Bawa Persija Jakarta ke Papan Atas Klasemen

Momen pengumuman resmi perpisahan Persebaya Surabaya dengan Sho Yamamoto disampaikan secara langsung melalui akun X @officialpersebaya.

"Persebaya dan Sho Yamamoto telah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kerja sama lebih cepat. Persebaya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi Sho selama ini.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x