Transfer Pemain Liga 1: Intip Statistik Striker Incaran Arema FC Gilbert Alvarez, Gustavo Almeida Auto Minder

- 18 November 2023, 08:28 WIB
Striker Timnas Bolivia, Gilbert Alvarez masuk radar Arema FC di bursa transfer pemain Liga 1
Striker Timnas Bolivia, Gilbert Alvarez masuk radar Arema FC di bursa transfer pemain Liga 1 /Indostransfer

INDOBALINEWS - Berikut akan disajikan informasi seputar transfer pemain Liga 1 paruh musim 2023-24. Striker Timnas Bolivia Gilbert Alvarez yang dikabarkan sedang didekati Arema FC, punya statistik cemerlang baik di level klub hingga tim nasional Bolivia.

Arema FC dirumorkan sedang mendekati Striker Timnas Bolivia, Gilbert Alvarez. Pemain berusia 31 tahun itu akan didatangkan di bursa transfer pemain Liga 1 untuk menjadi suksesor Gustavo Almeida yang dipinjamkan ke Persija Jakarta.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Persib Bandung Dikabarkan Dekati Bruno Mota, Levy Madinda dan Tyronne del Pino Out

Gilbert Alvarez sebelumnya hanya semusim bermain di kompetisi sepak bola benua Asia, yakni saat memperkuat Al Hazem di Liga Arab Saudi.

Sepanjang karir profesionalnya, Alvarez banyak menghabiskan waktu untuk meniti karir di liga profesional belahan dunia Amerika Selatan.

Meski hanya satu musim bermain di wilayah Asia, Arema FC tak ragu untuk mendatangkannya di bursa transfer pemain Liga 1.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Belum Berhenti, Persebaya Surabaya Incar eks Rekan Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners

Bukan tanpa sebab, Gilbert Alvarez memiliki jam terbang internasional baik di level klub hingga tim nasional.

Di level klub, Alvarez pernah merasakan ketatnya persaingan di Piala Libertadores atau Liga Championsnya Amerika Selatan. Sebuah capaian yang tidak pernah dicatatkan oleh Gustavo Almeida.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: transfermarkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x