Atlet Karate Denpasar Berlaga Di Olimpiade Internasional Portugal

- 22 November 2023, 06:10 WIB
Karateka Bali yang akan berlaga di Olimpiade Internasional Portugal diterima Wakil Walikota Denpasar Seasa 21 November 2023.
Karateka Bali yang akan berlaga di Olimpiade Internasional Portugal diterima Wakil Walikota Denpasar Seasa 21 November 2023. /Dok Pemkot Denpasar


INDOBALINEWS - Kota Denpasar mengirimkan atlet terbaik sebagai kontingen perwakilan Indonesia pada ajang Olimpiade Internasional Portugal Tahun 2023.

Hal tersebut diungkapkan saat Sekretaris Umum Inkanas Bali, I Gusti Nyoman Wintara beserta jajaran saat melakukan audiensi yang diterima langsung Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB Alit Wiradana di Kantor Walikota Denpasar, pada Selasa 21 November 2023.

“Sebelumnya atlet kita ini berlaga di pertandingan O2SN di Jakarta, karena beliau meraih juara 1 pada ajang tersebut sehingga kali ini terpilih sebagai perwakilan Indonesia pada ajang Olimpiade Internasional di Portugal,” kata Sekretaris Umum Inkanas Bali, I Gusti Nyoman Wintara.

Baca Juga: Duh, Tukang Ojek dan Pengepul Barang Bekas Diringkus Gegara Sabu

Lebih lanjut dikatakannya, Olimpiade kali ini akan digelar pada Jumat 1 Desember 2023 hingga Minggu, 3 Desember 2023 dengan mengikuti kelas Kadet dengan berat badan 63 kilogram.

“Mudah-mudahan dalam ajang ini atlet kita bisa membawa nama baik Indonesia khususnya Kota Denpasar di kancah dunia, sehingga harapan kedepannya dapat memotivasi atlet lainnya khususnya pada cabang karate agar dapat berlatih lebih giat berlatih,” ungkap Gusti Nyoman Wintara.

Baca Juga: Arteria Sebut OTT Pungli yang Dilakukan Kejati Bali Terhadap Petugas Imigrasi di Bandara Ngurah Rai Palsu

Sementara Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB Alit Wiradana turut mengapresiasi semangat dari generasi muda kita hingga dapat berlaga mewakili Denpasar dan Bali di kancah internasional. Pihaknya berharap kedepannya atas prestasi dan perjuangan ini dapat memberikan suatu kebanggaan kepada orang tua, sekolah, serta Kota Denpasar.

Lebih lanjut dikatakannya, prestasi ini juga merupakan bagian dari karakter bangsa, apalagi masih pada usia dini sehingga waktu untuk berlatih masih sangat panjang untuk menjadi yang lebih baik.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x