7 Rekomendasi Anime Sport Populer, Cocok untuk Penggemar Olahraga

- 29 Oktober 2023, 10:10 WIB
Haikyu Season 1. Berikut 7 rekomendasi anime sport populer yang jangan sampai dilewatkan.
Haikyu Season 1. Berikut 7 rekomendasi anime sport populer yang jangan sampai dilewatkan. /Anime Terpopuler dan Bikin Ketagihan Nonton Haikyu Season 1


INDOBALINEWS – Anime dengan genre sport atau olahraga ini cukup digemari oleh banyak orang. Genre yang satu ini selalu berpusat pada kerja keras karakter utamanya. Sehingga hal ini sangat berhubungan dengan kehidupan masyarakat untuk selalu hidup dengan kesungguhan.

Para penggemar anime juga akan disuguhi dengan bagaimana komitmen dan konsistensi ditonjolkan pada setiap karakternya. Kemudian, bentuk kerja sama dan pertemanan dalam olahraga juga menjadi andalan karya yang satu ini.

Tentu saja anime ini akan membawa perasaaan antusias penontonnya dengan berbalut komedi yang khas. Berikut 7 anime sport populer berdasarkan Internet Movie Database (IMDb):

Baca Juga: Jangan Lewatkan! Hari Terakhir Job Fair Nasional, Segera Cari Lowongan Kerja Impianmu

1. Haikyu!!
Jenis olahraga anime sport ini adalah bola voli. Kisahnya bercerita tentang perjuangan Hinata Shoyo untuk memenangkan kejuaran nasional SMA. DIa biasa dijuluki dengan “raksasa kecil” karena tubuhnya yang pendek. Anime ini meraih rating 8.7 dari 10

2. Baki
Meskipun anime cukup populer, namun sayangnya rating yang diberikan 6.8 dari 10. ALur ceritanya tentang kerja keras secara intensif yang dilakukan oleh Baki Hanma. Dia berlatih untuk mengalahkan ayahnya yang merupakan seorang juar bela diri dunia.

3. Hajime no Ippo
Bagi para penggemar tinju, anime ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Sesuai dengan judulnya, anime ini berpusat pada Ippo sang protagonis. Suatu hari seorang petinju kawakan yang menyelamatkannya dari perundung. Ippo yang berhati lemah lembut menemukan ketertarikan dan keahlian dalam bidang tinju. Anime ini memperoleh rating yang cukup tinggi, yaitu 8.8 dari 10.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Persebaya Surabaya Batal Cuci Gudang Usai Uston Nawawi Jadi Pelatih?

4. Initial D
Tema sport yang digunakan pada anime ini adalah balapan mobil. Anime ini mengisahkan seorang anak muda pengantar barang yang menjadi legenda balap drift. Anime ini juga mendapatkan rating yang tak kalah tinggi, yaitu 8.4 dari 10.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: IMDB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x