Bursa Transfer Pemain: Inter Milan Saingi Manchester United Incar Striker Timnas Iran Mehdi Taremi

- 11 Januari 2024, 13:35 WIB
Klub raksasa Liga Italia, Inter Milan, bersaing ketat dengan Manchester United dalam perburuan striker Timnas Iran, Mehdi Taremi
Klub raksasa Liga Italia, Inter Milan, bersaing ketat dengan Manchester United dalam perburuan striker Timnas Iran, Mehdi Taremi /Instagram @mehditaremiofficial9

INDOBALINEWS - Klub raksasa Liga Italia, Inter Milan, bersaing ketat dengan Manchester United dalam perburuan striker Timnas Iran, Mehdi Taremi. Kontrak Mehdi Taremi dengan FC Porto akan berakhir musim panas 2024.

Pekan ke 2 bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024, kian panas. Beberapa klub top Eropa masing-masing sibuk dengan agendanya.

Ada yang melepas pemain di bursa demi mendapat dana segar dan beberapa klub dengan neraca keuangan stabil sibuk bongkar pasang skuad di bursa transfer pemain.

Baca Juga: Barcelona vs Osasuna, Jadwal Pertandingan, Prediksi dan Link Live Streaming Piala Super Spanyol

Klub raksasa Liga Italia, Inter Milan menjadi salah satu tim yang aktif di bursa transfer pemain bulan ini. Setelah berhasil menyelesaikan transfer Tajon Buchanan dari Club Brugge, rupanya aktivitas belanja skuad asuhan Simone Inzaghi.

Inter Milan masih terus berburu rektutan anyar demi menjaga momentum meraih gelar juara Serie A Liga Italia musim ini.

Baca Juga: Juventus vs Frosinone, Jadwal Pertandingan, Prediksi, Head to Head dan Link Live Streaming Nonton Coppa Italia

Kabar teranyar, Inter Milan disebutkan terlibat battle dengan raksasa Liga Inggris, Manchester United. Keduanya sama-sama berburu tanda tangan stiker Timnas Iran, Mehdi Taremi.

Mehdi Taremi yang saat ini sedang memperkuat FC Porto, kontraknya akan berakhir pada Juni 2024. Sang pemain dikabarkan ingin mencari petualangan baru. Karena itu Taremi dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak FC Porto.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: fcinternews.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah