Barcelona vs Osasuna, Jadwal Pertandingan, Prediksi dan Link Live Streaming Piala Super Spanyol

- 11 Januari 2024, 10:03 WIB
Barcelona vs Osasuna, Jadwal Pertandingan, Prediksi dan Link Live Streaming Piala Super Spanyol. Tayang di RCTI dan Vision Plus.
Barcelona vs Osasuna, Jadwal Pertandingan, Prediksi dan Link Live Streaming Piala Super Spanyol. Tayang di RCTI dan Vision Plus. /Instagram @fcbarcelona

INDOBALINEWS - Barcelona vs Osasuna, Jadwal Pertandingan, Prediksi dan Link Live Streaming Piala Super Spanyol. Tayang di RCTI dan Vision Plus.

Barcelona vs Osasuna akan adu kuat di Semifinal Piala Super Spanyol musim 2023/24. Laga akan di di Al-Awwal Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Jumat 12 Januari 2024, kickoff Kamis pukul 02.00 WIB

Tayangan laga Barcelona vs Osasuna akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal Vision Plus.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Barcelona, MU hingga Chelsea, Tebar Pesona Bersaing Dapatkan Titisan Lionel Messi

Link Live Streaming Piala Super Spanyol Barcelona vs Osasuna dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Barcelona vs Osasuna akan memperebutkan satu tiket menuju babak Final Piala Super Spanyol. Pemenang dalam laga ini akan ditunggu Real Madrid yang sudah memastikan satu tiket usai singkirkan Atletico Madrid, pagi tadi, Kamis 11 Januari 2024.

Barcelona maju ke semifinal Piala Super Spanyol usai menjadi juara Liga Spanyol 2022/23. Sementara Osasuna merupakan runner up Copa del Rey musim 2022/23.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Lelah Jadi Cadangan, Moise Kean Ingin Cabut dari Juventus

Barcelona tidak dalam kondisi terbaik. Dalam empat laga terakhir di kompetisi Liga Spanyol, pasukan Xavi Hernandes hanya mampu tujuh poin. Mereka hanya mencatat dua kemenangan, sekali kalah dan satu kali seri.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x