Wayan Koster Tak Khawatir TKD Prabowo Gibran Yakin Raih 50% di Bali

- 11 Januari 2024, 08:30 WIB
Wayan Koster dan Ganjar Pranowo saat konsolidasi internal PDIP Bali. Foto: Rovin Bou
Wayan Koster dan Ganjar Pranowo saat konsolidasi internal PDIP Bali. Foto: Rovin Bou /Foto: Rovin Bou/

INDOBALINEWS - Keyakinan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang menargetkan bisa meraih 50 persen suara di Provinsi Bali pada Pilpres 2024 mendatang tak membuat kubu PDIP Bali khawatir.

Menurut mantan Gubernur Bali dan sekaligus Ketua DPD PDI-Perjuangan Bali, Wayan Koster menyatakan tak terlalu mengkhawatirkan target target yang ditetapkan kubu lain.

"Kalau target semua iya punya target, kenapa khawatir, semua paslon punya ruang sama untuk menyelenggarakan kegiatan kampanye seusai peraturan KPU," kata Koster, usai mengikuti HUT ke-51 PDIP secara virtual di Kantor DPD PDIP Bali, Rabu 10 Januari 2024.

Baca Juga: Erupsi Gunung Lewotobi Laki-Laki Flores Timur, Status Naik Level IV, AWAS

Sementara itu merespon soal kampanye calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka di Pulau Bali, yang cukup banyak mengundang antusias warga Bali untuk datang mendukung capres-cawapres Prabowo-Gibran.

Wayan Koster mengaku juga tidak khawatir dengan adanya kampanye Gibran di Pulau Dewata yang cukup ramai selama kampanye di Kabupaten Buleleng dan Kota Denpasar, dan di Kabupaten Badung, Bali.

Baca Juga: Beasiswa LPDP 2024 Resmi Buka, Simak Beberapa Persiapannya!

 

Sementara, saat ditanya terkait capres Ganjar Pranowo kapan akan melakukan kampanye ke Bali. Pihaknya menyatakan untuk Ganjar Pranowo tidak akan kampanye atau datang ke Bali karena sudah dua kali datang ke Bali. Kemudian, untuk cawapresnya Mahfud MD masih belum dijadwalkan berkampanye di Bali.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x