Juventus vs Frosinone, Jadwal Pertandingan, Prediksi, Head to Head dan Link Live Streaming Nonton Coppa Italia

- 11 Januari 2024, 12:11 WIB
Juventus vs Frosinone, Prediksi Pertandingan, Head to Head dan Link Live Streaming Nonton Coppa Italia, Tayang di TVRI Sport
Juventus vs Frosinone, Prediksi Pertandingan, Head to Head dan Link Live Streaming Nonton Coppa Italia, Tayang di TVRI Sport /Instagram @juventus

INDOBALINEWS - Juventus vs Frosinone, Prediksi Pertandingan, Head to Head dan Link Live Streaming Nonton Coppa Italia.

Juventus vs Frosinone akan berhadap-hadapan di babak delapan besar Coppa Italia 2023/24. Laga akan digelar di Allianz Stadium, Jumat 12 Januari 2024, kickoff pukul 03.00 WIB.

Tayangan Juventus vs Frosinone akan disiarkan secara langsung TVRI Sport. Link Live Streaming Nonton Coppa Italia Juventus vs Frosinone dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Lelah Jadi Cadangan, Moise Kean Ingin Cabut dari Juventus

Juventus dan Frosinone sama-sama menghadirkan sensasi di Coppa Italia 2023/24.

Juventus melalu ke babak delapan besar Coppa Italia usai menyingkirkan Salertania dengan skor telak 6-1. Sementara Frosinone mengejutkan publik setelah berhasil menggasak Napoli dengan skor telak 4-0.

Sayangnya, sensasi itu tak bertahan lama. Saat Juventus kembali bersua Salertania di lanjutan Liga Italia, pasukan Allegri malah menang susah payah. Koordinasi lini belakang juga terlihat amburadul.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: AC Milan Ahlinya Tawar Menawar, Beli Pemain Versatile dengan Murah, Bisa Main 6 Posisi

Beruntung saja Salertania sendiri juga bermain buruk, hingga akhirnya Juventus berhasil menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x