Bursa Transfer Pemain: Tambah Striker Inter Milan Incar Pemain Manchester United, Alexis Sanchez Terancam

- 12 Januari 2024, 19:44 WIB
Inter Milan ingin datangkan pemain Manchester United, Anthony Martial di bursa transfer pemain.  Alexis Sanchez terancam digusur
Inter Milan ingin datangkan pemain Manchester United, Anthony Martial di bursa transfer pemain. Alexis Sanchez terancam digusur /Instagram @alexiz_official1

INDOBALINEWS - Inter Milan ingin datangkan striker di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024. Pemain Manchester United, Anthony Martial masuk radar. Posisi Alexis Sanchez terancam.

Inter Milan masih terus berburu rekrutan anyar di bursa transfer pemain di Januari 2024. Setelah sukses mendatangkan Tajon Buchanan dari Club Brugge, La Beneamata kini dikabarkan ingin mencari pemain yang berposisi di lini depan.

Baca Juga: Saksikan Siaran Langsung Pembukaan Piala Asia 2023, Cek Jam Tayang dan Link Live Streaming di Sini

Saat ini Inter Milan hanya punya dua striker on fire, yakni Lautaro Martinez dan Marcus Thuram. Sementara pelapisnya Marko Arnautovic dan Alexis Sanchez, performa mereka jauh dari harapan manajemen.

Marko Arnautovic musim ini telah tampil dalam 17 laga diseluruh kompetisi. Namun ia baru mencetak dua gol dan dua asists bagi Inter Milan. Rincianya satu gol serta dua asists di kompetisi Serie A Liga Italia dan satu gol di pentas Liga Champions.

Hal tak kalah buruk dicatatkan Alexis Sanchez. Dimainkan dalam 14 laga diseluruh kompetisi, Sanchez baru membukukan dua gol. Kedua gol itu dicetak di pentas Liga Champions, sementara dalam delapan laga Liga Italia, ia belum mampu mencetak sebiji gol pun.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Inter Milan Saingi Manchester United Incar Striker Timnas Iran Mehdi Taremi

Demi menjaga peluang meraih gelar juara Liga Italia musim ini, Inter Milan dikabarkan ingin berburu satu pemain di posisi penyerang.

Inter Milan memang sudah hampir pasti mendapatkan striker Timnas Iran, Mehdi Taremi. Namun ia tidak bisa diangkut di bursa transfer pemain bulan ini.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Corriere dello Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah