Saddil Ramdani Dicoret dari Timnas Indonesia, Curhat soal Rasa Hormat, Ingatkan Hukum Alam akan Berlaku

- 13 Januari 2024, 10:10 WIB
Saddil Ramdani dicoret dari Timnas Indonesia Piala Asia 2023 Qatar. Pemain Sabah FC ini unggah curhatan soal rasa hormat dan ingatkan hukum alam akan tetap berlaku.
Saddil Ramdani dicoret dari Timnas Indonesia Piala Asia 2023 Qatar. Pemain Sabah FC ini unggah curhatan soal rasa hormat dan ingatkan hukum alam akan tetap berlaku. /Instagram @saddilramdanii

INDOBALINEWS - Saddil Ramdani dicoret dari Timnas Indonesia Piala Asia 2023 Qatar. Pemain Sabah FC ini unggah curhatan soal rasa hormat dan ingatkan hukum alam akan tetap berlaku.

Timnas Indonesia Piala Asia 2023 kembali menuai sorotan. Setelah sebelumnya ramai kririk karena tiga kali beruntun jadi lumbung gol lawan-lawannya dalam laga uji coba, teranyar skuad asuhan Shin Tae Yong kembali dicibir usai Saddil Ramdani dicoret dari Timnas Indonesia.

Pencoretan Saddil Ramdani ini boleh dibilang sebagai langkah mengejutkan. Pasalnya, mantan pemain Bhayangkara FC itu punya performa impresif bersama Sabah FC di Liga Super Malaysia 2023.

Baca Juga: Liga 1: Tak di Lirik Timnas Indonesia Piala Asia 2023, Stefano Lilipaly Teken Kontrak Baru bersama Borneo FC

Beroperasi di posisi sayap, Saddil termasuk sangat produktif dengan catatan 7 dari 18 pertandingan.

Selain itu, sang pemain juga dalam kondisi kebugaran yang prima serta tidak memiliki riwayat cedera serius sepanjang 2023 hingga jelang pembukaan Piala Asia 2023.

Ketua Badan Tim Nasional (BTN). melansir akun instagram @gozipbola, Sabtu 13 Januari 2024, sempat buka suara soal pencoretan Saddil Ramdani dari skuad Timnas Indonesia Piala Asia 2023.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Tambah Striker Inter Milan Incar Pemain Manchester United, Alexis Sanchez Terancam

Meski demikian, bos Bhayangkara FC itu tak menjelaskan secara detail apa yang mendasari Shin Tae Yong mencoret nama Saddil jelang pembukaan Piala Asia.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x